ADVERTISEMENT

Diisukan Konflik Antar-Anggota, Agensi Blackswan Minta Pengemar Jangan Kritik soal Ras dan Kebangsaan

Rabu, 24 November 2021 15:41 WIB

Share
Anggota Black Swan. (foto: tangkapan layar/instgram @Blackswan_Offiial/ist])
Anggota Black Swan. (foto: tangkapan layar/instgram @Blackswan_Offiial/ist])

KOREA SELATAN, POSKOTA.CO.ID - Agensi dari Blackswan mengklarfikasi perihal anggotanya yang konflik antara Fatou dan Leia. Hal ini dilakukan untuk mencegah spekulasi liar perihak grup musik tersebut.

DR Music Entertainment sebagai agensi dari Blackswan meminta penggemar untuk berhenti meningglkan komentar rasis dan menyinggung tentang member dan keluarga. Pasalnya, kritikan yang mempermasalahkan tentang ras atau kebangsaan, menurutnya dapat merusak niat positif dari timnnya.

“Secara khusus, kiritk tentang ras atu kebangsaan tertentu merusak niat positif kami dalam membentuk girl group global, “ kata agensi dalam keterangan rilis yang dilihat Poskota.co.id, Selasa (23/11/2021).

Lebih lanjut, DR Music mengatakan telah berkomunikasi dengn para member. Ia menegaskan bila timnya bersepakat bahwa setiap pihak penting dalam setiap lini.

Dalam kesempatannya, DR Music juga mengucapkan terima kasih kepada Lumina telah mengingatkan timnya. Pihaknya meyakini, permasalahan yang menimpa timnnya akan cepat selesai dan akan memberikan yang terbaik sampai promosi album ini selesai.

Kami juga berjanji akan melakukan yang terbaik sampai promisi album selesai, “ katanya.

Sebagai informasi, Blackswan adalah satu-satunya tim K-pop dengan anggota dari Eropa dan Amerika Latin. Pembentukan tim ini yang menjadi sorotan penggemar musik Korea.

“Ini adalah tantangan pertama bagi kami, kami mengakui bahwa ada bagian yang kurang, dan akan melakukan yang terbaik di masa depan untuk manajemen dan pertumbuhan anggota,” katanya.

“Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik sampai promosi album ini selesai,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Fatou Black Swan sempat membuat pernyataan di akun Twitternya tentang Leia yang bersikap tidak hormat dan egois.

Pernyataan itu keluar setelah Leia menuduh Fatou melakukan bullying kepada idolanya tersebut.

 

Lihat juga video “Bikin Heboh! Luna Maya jadi Ketua RT, Camat Mampang Prapatan Klarifikasi”. (youtube/poskota tv)

 

Kemudian permasalahan berlanjut, bahkan menjadi viral hingga menjadi trending Twitter pada 12 November 2021. Lumina meminta Fatou segera meminta maaf.

Beberapa fans sempat kecewa DR Music tidak memberikan klarifikasi. Saat itu BLack Swan sedang promosi lagu Close to Me di beberapa platform musik. (jehan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT