ADVERTISEMENT

Park Shin Hye Hamil Anak Choi Tae Joon, Tapi Baru Akan Resmi Menikah di Tahun 2022

Selasa, 23 November 2021 15:04 WIB

Share
Park Shin Hye dikabarkan Hamil Anak Choi Tae Joon (Foto: Instgaram)
Park Shin Hye dikabarkan Hamil Anak Choi Tae Joon (Foto: Instgaram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Aktris asal Korea Selatan, Park Shin Hye dikabarkan akan menikah dengan aktor Choi Tae Joon pada tanggal 22 Januari 2022 mendatang.

Tidak hanya itu saja, Park Shin Hye juga dikabarkan tengah mengandung anaknya bersama Choi Tae Joon.

Kabar kehamilan Park Shin Hye dan pernikahannya dengan Choi Tae Joon diumumkan langsung oleh kedua agensi mereka SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment.

Kedua agensi mengumumkan bahwa pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan diadakan secara tertutup pada 22 Januari 2022 di Seoul.

Agensi Park Shin Hye, Salt Entertainment teal melakukan pembenaran atas kabar tersebut.

Salt Entertainment pun mengabarkan bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menghelat upacara pernikahan tertutup pada 22 Januari 2022.

“Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah memutuskan untuk menikah. Keduanya, yang telah bertemu dan saling mendukung sejak 2017, akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul,” demikian pernyataan dari Salt Entertainment, yang dikutip Oleh Poskota.co.id dari Koreaboo, Selasa (23/11/2021).

Kabar pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diumumkan oleh agensi SALT Entertainment pagi ini. Sang aktris tengah mengandung anak pertamanya, karena itu agensi mencoba mengumumkan kabar ini dengan hati-hati kepada penggemar.

“Harap dipahami bahwa ini masih awal kehamilan, jadi kami berhati-hati untuk memberi tahu Anda,” sambungnya.

Pasangan yang telah membina kasih selama 4 tahun lamanya itu juga diketahui telah menuliskan surat untuk para penggemar. Dalam unggahannya, Park Shin Hye mengugkapkan bahwa dirinya khawatir para penggemar akan terkejut dengan kabar pernikahan dan kehamilannya itu.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT