ADVERTISEMENT

Dibantai Liverpool 4-0, Pria Ini Sebut Mikel Arteta Tidak Cukup Bagus Buat Arsenal: #ArtetaOut!

Senin, 22 November 2021 10:45 WIB

Share
Mikel Arteta (Foto: Ist)
Mikel Arteta (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID – Dalam kata-kata kasar baru-baru ini di Twitter, Piers Morgan telah meminta Arsenal untuk memecat manajer mereka Mikel Arteta.

Piers Morgan ingin Arsenal memecat Arteta karena klub asal London Utara itu dikalahkan 4-0 oleh tim Liverpool asuhan Jurgen Klopp.

Seperti diketahui, Piers Morgan memang suka memposting kalimat yang kontroversial di Twitter, terutama tentang klub sepak bola kesayangannya, Arsenal.

Ketika Unai Emery menjadi pelatih Arsenal, Morgan di Twitter setiap hari mengeluh tentang penampilan The Gunners.

Sekarang, mantan tuan rumah Good Morning Britain itu telah mengkomplain tentang manajer Arsenal saat ini, Mikel Arteta.

Morgan mempertanyakan pengeluarannya untuk para pemain dan bagaimana mereka dipermalukan oleh setiap tim papan atas Premier League.

Dalam akhir tweet-nya, Piers Morgan secara tegas menyerukan agar Mikel Arteta dipecat.

“Arteta telah memimpin lebih dari 100 pertandingan, dia menghabiskan 150 juta poundsterling untuk pemain musim panas ini, dan kami telah dipermalukan oleh setiap tim Liga Premier yang bagus musim ini,” cuitnya.

Ini adalah reaksi berlebihan besar-besaran oleh Morgan. Arteta telah membawa Arsenal jauh dan kami sekarang mulai melihat peningkatan.

Mengharapkan dia untuk bersaing dengan orang-orang seperti Liverpool, Chelsea dan Manchester City hanyalah pendapat yang salah.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT