ADVERTISEMENT

Kepergok Kantongi Sabu, Pengangguran Ini Pasrah Ditangkap Dekat Rumah

Minggu, 21 November 2021 13:14 WIB

Share
Ilustrasi ditangkap
Ilustrasi ditangkap

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

CILEGON, POSKOTA.CO.ID - Kedapatan mengantongi sabu, AS (25) warga Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, ditangkap personel Satuan Reserse Narkoba Polres Cilegon. Tersangka pengangguran ini ditangkap saat nongkrong tidak jauh dari rumahnya.

Kepala Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Cilegon, AKP Shilton membenarkan terkait penangkapan tersebut.

Menurut Shilton, penangkapan tersangka AS merupakan tindaklanjut dari informasi masyarakat.

"Dari informasi masyarakat, kami telah mengamankan seorang laki-laki berinisial AS yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu," ujar Kasat melalui keterangan tertulis, Minggu (21/11/2021).

Kasat menjelaskan bahwa pada saat penggeledahan ditemukan barang bukti berupa satu paket plastik bening yang di dalamnya berisi kristal warna putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 2,91 gram. 

Barang bukti yang diduga sabu tersebut diselipkan dalam bungkus rokok yang berada dalam saku celana sebelah kanan. Selain 1 paket sabu, juga diamankan 1 unit handphone.

"Paket sabu yang disimpan dalam sebuah bungkus rokok kita temukan dalam kantong celana sebelah kanan yang dikenakan. Selain itu kita juga amankan satu buah handphone milik tersangka," terangnya.

Kasat menambahkan bahwa menurut keterangan dari tersangka, narkotika yang diduga jenis sabu-sabu ini dibeli atas arahan saudara Edo yang saat ini masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

 

Lihat juga video “Aksi Pencurian Mobil dengan Cepat di Cikarang oleh Komplotan Spesialis Maling”. (youtube/poskota tv)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT