ADVERTISEMENT

Menggemaskan! Wajah Kucing Ini Tampak Tak Siap Menghadapi Kenyataan Menjadi Orang Tua, Fotonya Viral di Medsos

Jumat, 19 November 2021 09:39 WIB

Share
Wajah Kucing Viral (Foto: @theproestdwarf/Twitter)
Wajah Kucing Viral (Foto: @theproestdwarf/Twitter)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Seekor kucing yang tampak menunjukan wajar merenungnya karena memikirkan tentang pilihan hidupnya saat dikelilingi oleh anak-anaknya menjadi viral di Twitter.

Menurut Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals: "Bahasa tubuh kucing bisa halus, artinya tidak selalu jelas untuk membaca perasaan mereka secara akurat.

"Untuk mendapatkan wawasan tentang psikologi kucing Anda, perhatikan mata, ekor, mulut, dan postur hewan peliharaan Anda."

Namun, tidak salah lagi ekspresi wajah kucing ini. Ini adalah campuran ketakutan, kesadaran, dan kelelahan yang semuanya digulung menjadi satu dan sepenuhnya dapat dimengerti mengingat apa yang mengelilinginya.

Menyadur dari laman Newsweek, sebanyak tujuh anak kucing yang menggemaskan dapat terlihat berbaring di depan, atau merangkak di seluruh ibu mereka yang putus asa, sangat membutuhkan perhatiannya.

Bisa dibilang yang paling mencolok dari tandan abu-abu dan putih dapat dilihat mengangkang ke samping di kepala ibunya yang basah kuyup.

Bahkan dengan empat anak yang tampaknya tertidur lelap, sang ibu tidak beristirahat dengan tiga lainnya mengais-ngais padanya karena satu dan lain alasan.

Theproestdwarf memposting gambar ke Twitter, berkomentar: "Salah satu genre gambar favorit saya yang sangat spesifik adalah kucing yang terlihat sama sekali tidak siap untuk kenyataan menjadi orang tua."

Pada saat penulisan, posting tersebut telah di-retweet lebih dari 51.000 kali, mengumpulkan 355.000 suka dalam prosesnya.

Hal itu juga memicu banyaknya gambar-gambar binatang yang sama-sama "tidak siap menghadapi kenyataan menjadi orang tua".

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT