Jika Dipanggil Timnas Italia, Balotelli Siap Jalan Kaki dari Turki

Jumat, 19 November 2021 19:35 WIB

Share
Mario Balotelli, pemain sepakbola. (Foto: instagram mb459)
Mario Balotelli, pemain sepakbola. (Foto: instagram mb459)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mario Balotelli mengaku berharap dipanggil  lagi ke skuad Timnas Italia. Perlu diketahui, dia sudah lama tidak membela Gli Azzurri.

Terakhir kali Balotelli tampil membela Italia adalah pada 2018 lalu. Saat itu Italia bermain imbang 1-1 melawan Polandia di ajang UEFA Nations League.

Balotelli sejatinya memiliki catatan apik saat membela negaranya. Sejak debut pada 2010 lalu, pemain 31 tahun tersebut sukses melesakan 14 gol dari 36 penampilannya bersama Italia.

Kini Balotelli membela klub asal Turki, Adana Demirspor. Di musim ini, penampilan dia bersama klubnya itu boleh dibilang cukup baik.

 

Dari 12 laga yang telah dijalani, pemain dengan julukan Super Mario itu berhasil mencatatkan lima gol di liga domestik.

Balotelli menegaskan dirinya masih siap membela Italia. Terlebih, tim asuhan Roberto Mancini akan menjalani babak play off Piala Dunia 2022 yang rencananya bakal digelar Maret tahun depan.

Bahkan Balotelli yang mantan pemain Liverpool tersebut bakal rela jalan kaki dari Turki jika dipanggil Timnas Italia.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mancini, dan saya selalu memilikinya. Saya merasa siap untuk kembali ke tim nasional," kata dia dikutip dari Football Italia, Jumat (19/11/2021).

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar