ADVERTISEMENT

Cashback Hingga Rp1 Juta, Beli Motor Honda di GIIAS 2021 dari FIFGROUP

Kamis, 18 November 2021 12:30 WIB

Share
FIFGROUP siapkan Cashback Hingga Rp1 Juta Beli MotorHonda di GIIAS 2021. (Foto/astra financial)
FIFGROUP siapkan Cashback Hingga Rp1 Juta Beli MotorHonda di GIIAS 2021. (Foto/astra financial)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID – Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, ikut andil dalam memberikan kemudahan pembiayaan.

Terdapat 7 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dalam naungan Astra Financial and Logiostic yang turut berpartisipasi, di antaranya ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, Astra Life serta dua pendatang baru di GIIAS 2021 Maucash dan AstraPay.

Ketujuh LJK Astra Financial tersebut menawarkan promo unggulan diantaranya suku bunga yang rendah dan tentunya akan menawarkan berbagai program yang menarik sepanjang GIIAS berlangsung.

Berbagai promo menarik telah disiapkan oleh FIFGROUP dalam pagelaran tersebut melalui 4 lini bisnisnya.

Mulai dari promo pembayaran pertama ringan dan bunga rendah, serta rate special untuk beberapa produk gadget.

Tentunya ini menjadi kesempatan emas yang sangat sayang untuk dilewatkan bagi customer FIFGROUP yang ingin mewujudkan impiannya mendapatka sepeda motor Honda, di GIIAS 2021.

“Kami berharap customer dapat merasakan berbagai pengalaman menarik melalui promo yang kami siapkan, salah satunya cashback hingga Rp1 juta untuk pembelian sepeda motor Honda selama pameran berlangsung," ujar Benny Setiawan , selaku New Motor Cycle (NMC) Financing Marketing Regional I Division Head FIFGROUP.

Cashback ini bisa didapat dengan melakukan pembayaran melalui AstraPay sampai dengan Rp1 juta khusus untuk customer repeat order (RO), namun bagi costumer baru akan mendapatkan cashback hingga Rp500 ribu.

Selain itu juga ada jaket limited edition setiap kredit sepeda motor Honda, serta tambahan diskon angsuran khusus aplikasi di GIIAS dan mencoba pengajuan melalui aplikasi MOXA.

Tak sampai disitu, SPEKTRA yang merupakan salah satu lini bisnis pembiayaan multiproduk FIFGROUP juga menawarkan promo melalui program fair virtual.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT