Sebelum Ditangkap Densus 88, Ustaz Ahmad Farid Okbah Pernah Berikan 5 Nasihat ke Presiden Jokowi: Tegakkan Salat

Selasa, 16 November 2021 16:15 WIB

Share
Sebelum Ditangkap Densus 88, Ustaz Ahmad Farid Okbah Pernah Berikan 5 Nasihat ke Presiden Jokowi: Tegakkan Salat (Tangkapan layar/YouTube AL ISLAM)
Sebelum Ditangkap Densus 88, Ustaz Ahmad Farid Okbah Pernah Berikan 5 Nasihat ke Presiden Jokowi: Tegakkan Salat (Tangkapan layar/YouTube AL ISLAM)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Pendakwah Ustaz Farid Okbah ditangkap Densus 88 terkait dugaan terorisme, di kawasan Bekasi, Jawa Barat (16/11/2021).

Sementara itu, Kadiv Humas Polda Metro Jaya Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, pihaknya belum bisa menjelaskan lebih detail mengenai penangkapan Ustaz Farid Okbah

"Dugaan terorisme itu tentunya dari hasil pemeriksaan dan pengembangan yang ditangkap. Nanti apabila sudah ada data lengkapnya kita akan sampaikan ke media " katanya.

Perlu diketahui, Ustad Farid Akhmad Okbah ialah salah satu tokoh pendiri organisasi Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI).

Ternyata Ustaz Farid okbah pernah menemui Presiden Jokowi di Istana Negara. Dalam pertemuan itu Ustaz Farid Okbah bahkan sampai memberikan nasihat kepada Presiden.

Pada akun Facebook dengan nama akun Farid Ahmad Okbah, pendakwah ini menuliskan informasi bersama rombongan bertemu dengan Presiden Jokowi pada Juni 2020.

“Kami bertemu dengan Presiden Jokowi dan kami minta beliau agar segara mencabut RUU HIP,” jelas dia di akun Facebook.

Tak hanya RUU HIP, akun Farid Ahmad Okbah juga memberikan sejumlah nasihat lainnya kepada Jokowi.

“Dan menasehati Bapak Presiden 5 hal: 1. Tegakkan shalat dan kebenaran, 2. Tegakkan keadilan, 3. Pilih orang yang tepat, 4. Basmi korupsi, 5. Pemerataan ekonomi agar tidak terjadi kesenjangan. Semoga nasehat-nasehat ini dijalankan Wallahul mustaan,” tulis Ustaz Farid Okbah.

Profil Ustaz Farid Okbah

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar