ADVERTISEMENT

Kena Teguran Prabowo Subianto Gegara Sentil Jokowi, Kini Fadli Zon Sudah 3 Hari 'Bungkam' di Media Sosial, Ada Apa?

Selasa, 16 November 2021 13:18 WIB

Share
Fadli Zon dan Prabowo Subianto (Foto: Ist)
Fadli Zon dan Prabowo Subianto (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto secara tegas memberikan teguran ke Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Teguran itu diberikan Prabowo lantaran Fadli Zon memberikan kritikan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal banjir bandang yang melanda Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

Dalam kritikannya itu, Fadli Zon menyinggug Presiden Jokowi yang belum sempat juga mengunjungi Sintang padahal sudah terjadi banjir selama 3 minggu.

Pada saat itu, terlihat Fadli Zon sedikit geram melihat Presiden Jokowi yang lebih memilih untuk mengunjungi Sirkuit Mandalika, di Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika. Tinggal kapan ke Sintang, sudah 3 minggu banjir belum surut," cuit Fadli di akun Twitter pribadinya, @fadlizon pada Sabtu (13/11/2021).

Setelah kritikan itu beredar luas, akhirnya Prabowo Subianto memberikan teguran terhadap Fadli Zon.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Juru bicara Partai Gerindra Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Jakarta pada Senin (15/11/2021).

Habiburokhman menegaskan bahwa Prabowo tidak marah kepada Fadli Zon, hanya saja ada teguran yang memang jelas diberikan.

"Bukan memarahi ya. Saya diberikan tugas untuk menyampaikan kepada jurnalis bahwa terkait tweet Pak Fadli Zon mengenai Sintang, Pak Prabowo memberikan teguran secara lisan melalui Sekjen (Ahmad Muzani)," ucapnya.

Habiburokhman mengungkapkan bahwa Prabowo menegur Fadli Zon arena kritikannya terhadap Presiden Jokowi membuat gaduh media sosial.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT