ADVERTISEMENT

Minta Maaf atas Kelalaian Anak, Keluarga Tubagus Joddy Sambangi Kediaman Mertua Vanessa Angel

Senin, 15 November 2021 10:04 WIB

Share
Mertua Vanessa Angel, Faisal (cr07)
Mertua Vanessa Angel, Faisal (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pihak keluarga Tubagus Joddy sudah bertemu mertua Vanessa Angel. Pertemuan tersebut dilakukan pada Minggu, 14 November 2021. 

Pihak keluarga Joddy menyambangi kediaman rumah duka yang berada di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

"Tadi dia datang. Papanya sama abangnya datang," ujar ayah mertua Vanessa Angel, Faisal, dikutip dari kanal YouTube Cumi-cumi, Senin (15/12/2021).

Dalam pertemuan tersebut, ayah Joddy meminta maaf atas kelalaian yang dilakukan anaknya.

Melihat hal ini, Faisal berusaha menghargai itikad baik dari keluarga Joddy. Di momen tersebut, Faisal beserta keluarganya juga menyampaikan uneg-uneg kepada keluarga Joddy. 

"Ya saya sampaikan jugalah apa yang terasa bagi saya. Cuman niat baik orang tuanya bagi saya sih ya sudah alhamdulillah juga lah," kata Ayah Bibi Andriansyah tersebut. 

Sama halnya dengan Faisal, Ibu mertua Vanessa Angel, Dewi juga meluapkan uneg-unegnya kepada keluarga Joddy. Dia mengungkapkan fakta tentang kelalaian lain yang dilakukan Joddy. 

Kepada keluarga Joddy, Dewi mengatakan ini bukan kelalaian pertama. Sebelumnya Joddy pernah membuat kaca mobil Bibi patah.

Namun supir sekaligus tangan kanan Bibi Andriansyah itu seolah tak belajar dari pengalaman. Alih-alih lebih berhati-hati, caranya mengemudi justru berakibat menghilangkan nyawa Vanessa dan Bibi.

"Saya bilang tadi, Bibi pernah bilang Joddy ini pernah bawa mobil pak, terus sampai kaca spionnya patah, terus disuruh ganti sama Bibi kaca spion itu 3 juta," jelas Dewi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT