Wajah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Masih Seliweran di TV, Baby Gala Kerap Ciumi Layar

Senin, 15 November 2021 09:00 WIB

Share
Baby Gala Sky Ardiansyah (Foto: Instagram.com/vanessaangelofficia)
Baby Gala Sky Ardiansyah (Foto: Instagram.com/vanessaangelofficia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kondisi putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky perlahan membaik. 

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengungkapkan sang anak sudah kembali riang. Bayi yang belum genap dua tahun itu terkadang memanggil mami-papi saat foto Vanessa dan Bibi muncul di televisi. 

"Kalau liat mimi-papi lihat di TV. Panggil mami-papi, terus mamanya (Vanessa), ngelihatin fotonya Vanessa, mami mami, aduh enggak tega," ujar Doddy, dikutip dari Intens Investigasi, Senin (15/11/2021).

Hingga kini, pemberitaan menegnai Vanessa dan Bibi Andriansyah memang masih berseliweran di televisi. Meski begitu, melihat orang tuanya muncul di televisi, Baby Gala tidak menangis. 

Ibu sambung Vanessa Angel, Puput mengungkapkan sang cucu justru tertawa bahagia. tak jarang Baby Gala mencium layar televisi atau handphone ketika wajah Vanessa dan Bibi muncul. 

"Enggak nangis. Dia ketawa lihat video maminya. Lihat video maminya, sudah dilihat saja, dicium-cium," terang Puput.

Diketahui, Baby Gala saat ini diasuh oleh keluarganya Bibi Andriansyah. Keputusan ini diambil berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak. 

Kendati demikian, keluarga Vanessa Angel tentunya akan tetap ikut andil dalam membesarkan balita tersebut.

"Kalau pengasuhannya, soal berbagi nanti dibicarakan. Kemarin dia udah ngomong, mungkin dia (pihak keluarga Vanessa) nyerahin ke kita," ujar ayah Bibi Andriansyah, Faisal saat ditemui di Taman Makam Islam Malaka, Senin (8/11/2021).

Diketahui, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang 672 pada Kamis (4/11/2021), siang. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar