ADVERTISEMENT

Dukun Cabul Usir Roh Jahat Lewat Cara Begal Payudara

Senin, 15 November 2021 07:30 WIB

Share
Dukun Cabul Usir Roh Jahat Lewat Cara Begal Payudara. (Kartunis/Nah Ini Dia/Poskota.co.id/Ucha)
Dukun Cabul Usir Roh Jahat Lewat Cara Begal Payudara. (Kartunis/Nah Ini Dia/Poskota.co.id/Ucha)

JIKA begal payudara umumnya berlangsung di jalanan, tapi paranormal Mbah Kawuk, 60, punya cara lain. Di tempat prakteknya dia berhasil membegal payudara Tutik, 20, dengan dalih mengusir roh jahat. Tentu saja orangtuanya tidak terima, sehingga dukun cabul itu dilaporkan ke Polres Batang (Jateng).

Belakangan kasus begal payudara sedang ngetrend, di mana-mana cewek yang berdada gersang (seger-merangsang) menjadi korban. Bahkan Polwan yang kondang seksi-seksi itu ada juga yang jadi sasaran, meski itu sekedar pancingan. Mungkin terilhami kasus itu kini ada juga dukun cabul yang ikut berpartisipasi. Tapi caranya lebih bergengsi, bukan di jalan raya di tempat gelap, melainkan dalam ruangan prakteknya.

Salah satu pelakunya adalah Mbak Kawuk, paranormal dari Limpung Kabupaten Batang. Dalam usia kepala enam, dia masih lumayan maju urusan begituan. Sejumlah pasien yang cantik dan bodi seksi bukan kayak triplek 120 x 240, banyak yang jadi sasaran pencabulan. Selama ini aman-aman saja karena dia beralasan bagian dari tindakan terapi. Di samping itu sang pasien juga malu lapor polisi, karena pasti bakal jadi rame di koran. Maka mereka lebih baik diam berdasarkan “filosofi” lama: kacek klerek karo sedherek.

Tapi skandal perdukunannya jadi tamat seketika sewaktu ketanggor oleh pasien gadis Tutik warga Amongraga. Ceritanya dimulai ketika dia sudah beberapa minggu ini suka duduk melamun sendirian, kemudian ngomong sendiri meski tidak sedan terima telpon di HP. Sudah barang tentu pihak orangtua sangat mencemaskan. Jangan sampai putrinya yang cantik ini jadi produk gagal.

Mungkin putus cinta karena ditinggal pacar? Ternyata tidak, sebab selama ini dia juga tak punya cowok khusus yang datang di hari-hari tertentu. Teman-teman Tutik yang suka ke rumah kebanyakan juga sesama kaumnya. Jadi kesimpulannya gadis itu memang belum punya pacar, sehingga alasan putus cinta tak bisa dijadikan data pendukung.

Kemudian ada tetangga yang menyarankan, coba saja dibawa ke paranormal Mbah Kawuk di Limpung. Misalkan Tutik kemasukan roh halus atau jahat, Mbah Kawuk mampu mengusirnya tanpa ganti rugi. Roh halus sih, kasih kembang dan kemenya saja langsung diem tidak akan macem-macem. “Namanya usaha, itu perlu dicoba. Siapa tahu cocok lho Bu.....,” kata sang tetangga.

Ibu Tutik segera membawa putrinya ke paranormal Mbah Kawuk. Setelah mengutarakan segala keluhannya, paranormal itu memastikan bahwa gadis Tutik kemasukan roh halus yang jahat. Ini roh halus golongan kadrun dan kampret yang yang suka menyinyiri pemerintah. “Ibu di sini saja, Tutik saya bawa ke kamar terapi.” Kata Mbah Kawuk sambil mengajak sigadis masuk ke kamar terapi.

Penasaran dengan cara mbah dukun ngobati pasien, ibu si Tutik mencoba mengintip lewat lobang kunci. Busyet, ternyata putrinya sudah acak-acakan segala pakaiannya. Dia nyaris pingsan melihat payudara Tutik diremas-remas dengan penuh nafsu. Pintu langsung digedor-gedor, begitu dibuka langsung dukun Mbak  Kawuk habis diomeli. “Sampeyan ngusir setan atau mau cari kesempatan?” omelnya.

Mbak Kawuk langsung dilaporkan ke Polsek Limpung dan segera dijemput. Dalam pemeriksaan dia mengakui meremas payudara Tutik,  tapi sama sekali tak ada motif nafsu. “Kenapa saya remas payudaranya, karena roh jahat itu bersemayam di situ, dan saya wajib mengusirnya.” Kata Mbah Kawuk mencoba meyakinkan polisi.

Wartawan bodrex melintir berita, dukun cabul melintir........? (GTS)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT