Setia Jomblo Usai Putus dari Cassandra Lee, Randy Martin Ungkap Kriteria Wanita Idaman

Sabtu, 13 November 2021 14:57 WIB

Share
Randy Martin (cr07)
Randy Martin (cr07)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Usai putus dari Cassandra Lee, Aktor Randy Martin masih setia menjomblo. Sejauh ini Randy juga belum pernah diterpa rumor dekat dengan wanita lain.

Disinggung mengenai hal tersebut, Randy Martin mengaku sudah pernah dekat dengan beberapa wanita. Namun hubungannya masih sekadar teman semata.

"Kalau sejauh ini sih, gua enggak pertemanan emang deket sama teman, teman lama, baru cuma sampai sekarang, masih sebatas teman aja sih belum menemukan yang lebih," ujar Randy Martin, di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021).

Randy Martin pun mengungkap kriteria wanita idamannya. Tak muluk-muluk, artis 22 tahun itu hanya ingin sosok kekasih yang perhatian.

Selain itu sosok yang dapat mendukung dan mengerti pekerjaannya sebagai publik figur.

"Yang penting nyaman dia bisa perhatian sama gua dan saling memaafkan saling menghargai saling dukung satu sama lain," terangnya.

Namun bintang film Anak Basket itu nampaknya tak ingin terlalu fokus soal asmara.  Artis kelahiran Surabaya itu mengaku santai perihal urusan tersebut mengingat usianya yang masih muda.

"Gua belum ketemu pasangannya, jadi masih nyantai," tutur Randy Martin.

Diketahui, Randy Martin dan Cassandra Lee mengumumkan keduanya putus usai empat tahun berpacaran 2019, lalu.

Adapun alasannya yakni lantaran Randy Martin merasa tak cocok. Dia merasa tidak berjodoh dengan wanita 20 tahun tersebut. (cr07)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar