Buka-bukaan, Salah Satu Pemain Utama Mobil Penumpang Tanah Air, Mitsubishi Beberkan Rahasianya

Sabtu, 13 November 2021 10:16 WIB

Share
Dengarkan kata konsumen menjadi kunci dari MMKSI untuk mempertahankan diri sebagai salah satu pemain utama di mobil penumpang Tanah Air dengan mengusung New Xpander. (Foto/reza)
Dengarkan kata konsumen menjadi kunci dari MMKSI untuk mempertahankan diri sebagai salah satu pemain utama di mobil penumpang Tanah Air dengan mengusung New Xpander. (Foto/reza)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Dengarkan kata konsumen menjadi kunci dari Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia(MMKSI) untuk mempertahankan diri sebagai salah satu pemain utama di mobil penumpang Tanah Air.

Untuk itu MMKSI kembali mengusung New Xpander di ajang GIIAS 2021 dengan beberapa perubahan, baik eksterior, interior serta performa dengan penggunaan sistem transmisi baru.

“Kami akan terus meningkatkan kualitas produk serta pelayanan after sales service agar dapat memenuhi kebutuhan para konsumen dalam kepemilikan dari produk Mitsubishi Motor khususnya Xpander,” papar M Arwani selaku Deputy Group Head Sales and Marketing Planning and Operation PT MMKSI.

Arwani menambahkan bahwa strategi ini mampu mendongkrak kepercayaan dari konsumen yang diawali dengan program Mitsubishi One dan terus mengalami mengembangan hingga melahirkan Smart Package.

“Kami yakin dengan meringankan biaya kepemilikan dan menumbuhkan kepercayaan konsumen merupakan salah satu strategi yang sangat mempunyai pengaruh besar terhadap pekembangan bisnis khususnya otomotif,” papar Arwani.

Sejak kehadiranya pada 2014 lalu Xpander telah membuat perubahan di kancah kendaraan Low MPV tanah air, pertumbuhan yang luar biasa membuat produk andalan dari MMKSI ini menjadi salah satu produk terlaris di beberapa tahun terakhir.

Selain model yang berbeda dibandingkan produk lain, value for money menjadi pegangan bagi MMKSI dalam menghasilkan sebuah kendaraan.

“Semuanya menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan, mulai dari produk sesuai dengan harga yang didapat oleh konsumen, hingga pelayanan after sales service, sehingga kami dapat terus bertahan,” terang Tetsuhiro Tsuchida selaku Director sales and Marketing Division PT MMKSI.

“Kami terus berusaha untuk selalu memberikan produk yang sesuai dengan ekspetasi konsumen, mulai dari fitur, kenyamanan hingga performa yang semua itu terlahir dari penelitian serta penempatansegmen produk,” tambah Tsuchida.

Dalam menghadapai penurunan perkonomian yang cukup signifikan akibat pandemic Covid-19, MMKSI optimis dengan pemulihan yang didukung oleh semua pihak akan kembali meningkatkan performanya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar