Pelajar SMP Tawuran di Duren Sawit, Bermula Saling Ejek hingga Menelan Korban Luka Bacok

Kamis, 11 November 2021 22:40 WIB

Share
DN (15) korban luka dalam aksi tawuran antar pelajar yang terjadi di Jalan Tirta III, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (10/11/2021) siang. (ist)
DN (15) korban luka dalam aksi tawuran antar pelajar yang terjadi di Jalan Tirta III, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (10/11/2021) siang. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pandemi Covid-19 hingga kini belum berakhir, hal tersebut tak menyurutkan dua kelompok pelajar SMP terlibat tawuran di Jalan Tirta III, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Rabu (10/11/2021) siang.

Aksi tersebut menuai korban luka. 

Warga setempat, Abdul Hamid menyampaikan puluhan pelajar yang tampak sudah merencanakan aksi tawuran itu saling serang dengan menggunakan senjata tajam dan melempar batu.

"Mereka dari dua arah berlawanan itu saling serang, enggak tahu penyebabnya apa. Pas kejadian itu mereka masih menggunakan seragam," katanya kepada wartawan, Kamis (11/11/2021). 

Tak diketahui pasti asal sekolah dua kelompok pelajar itu, namun seorang pelajar mengalami luka bacok celurit pada bagian punggung serta leher kala berupaya kabur. 

Lanjutnya, oleh warga sekitar lokasi, korban berinisial DN (15) lekas dibawa ke Rumah Sakit (RS) Islam Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, guna mendapat perawatan medis. 

Ketika ditemui di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Islam Pondok Kopi, DN mengaku tawuran itu terjadi bermula karena saling ejek.

"Awalnya chatting di FB (Facebook). Mereka (kelompok lawan) ini pas chat songong, nantangin banget untuk main. Sampai akhirnya janjian bertemu kemarin siang," ucap DN. 

Kata DN, saat kejadian, kelompok lawan seketika mengeluarkan senjata tajam jenis celurit lalu membuat kelompoknya terdesak dan melarikan diri dari lokasi. 

DN pun ikut kabur namun sayangnya dia terjatuh laku dibacok dari belakang, sedangkan teman-temannya melarikan diri meninggalkan korban yang kini dirawat di RS Islam Pondok Kopi. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar