ADVERTISEMENT

Bikin Pengen Cubit! Viral Emak-emak 'Cemplungin' Bayinya ke Dalam Pot Tanaman yang Berisi Cokat Hangat, Videonya Gemesin Banget

Rabu, 10 November 2021 10:42 WIB

Share
Viral Video Bayi Mandi di Dalam Pot (Foto: @lilashiwee/TikTok)
Viral Video Bayi Mandi di Dalam Pot (Foto: @lilashiwee/TikTok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID – Seorang ibu punya ide yang sangat kreatif dengan membuat rangkaian foto-foto Natal untuk bayinya.

Menyadur informasi dari laman Yahoo!News, video yang direkam oleh ibu itu sekarang menjadi viral dan masuk ke dalam konten yang FYP (For Your Page) di TikTok.

Seorang ibu yang merupakan TikToker bernama Ashlie (@lilashiwee) mendapatkan lebih dari 2,5 juta tayangan dan hampir 4.000 komentar saat dia membagikan pemotretan "cokelat panas" secara online.

Sekarang, seperti ibu yang mengungkap rahasia Disney World untuk fudge Natal yang sempurna, video Ashlie membuat orang-orang di seluruh dunia bersemangat Natal!

Dalam video Ashlie yang sekarang viral, kita melihat putranya yang berusia 6 bulan dengan senang hati duduk di tempat yang tampak seperti secangkir cokelat panas raksasa - lengkap dengan marshmallow raksasa dan pengaduk stik peppermint (atau mungkin sedotan).

TikTokers segera jatuh cinta dengan ide pemotretan dan berlari ke komentar untuk bertanya kepada Ashlie dari mana dia mendapatkan alat peraga.

Dalam video lanjutan, Ashlie menjelaskan bahwa itu hanyalah sebuah pot bunga besar yang dicat merah, dengan lubang-lubangnya terpasang di bagian bawah.

Untuk pengaduk stik peppermint, Ashlie mengecat pipa PVC — dan marshmallow raksasa itu sebenarnya adalah marshmallow yang dibeli dari Kroger's.

Akan tetapi Ashlie tetap menyarankan agar orang tua untuk tetap mengawasi, jadi bayi tidak tersedak marshmallow.

Dia menjelaskan bahwa cokelat panas itu hanyalah air (pada suhu waktu mandi yang disukai bayinya), dengan beberapa cokelat Hershey yang dicampur.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT