ADVERTISEMENT

Rumah Atta Halillintar di Pondok Indah Disatroni Maling, Motor Honda Scoopy Raib, Aksi Pencuri Terekam CCTV

Rabu, 10 November 2021 10:09 WIB

Share
Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KEBAYORAN LAMA, POSKOTA.CO.ID - Rumah Atta Halilintar yang berlokasi di Jalan Sekolah Kenacana I kawasan Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, disatroni maling, Selasa (10/11/2021).

Motor Honda Scoopy warna putih yang milik kru Atta yang terparkir di depan rumah raib.

Aksi pencuri terekam CCTV yang terpasang di depan rumah Atta yang menyoroti tempat parkir motor itu. 

Bos Klub Sepak Bola Pati FC ini pun melalui kanal Youtuber pribadinya, sempat mengunggah video rekaman CCTV aksi pencurian motor yang terjadi di rumahnya. Video itu diupload Atta pada 8 November 2021.

Dalam video tersebut terlihat ada dua orang yang berboncengan sepeda motor menghampiri rumah Atta.  Satu di antaranya beraksi mengambil motor yang diparparkir. 

"Jadi kita baru saja kemalingan di rumah ini.   Saya kaget banget dan saya tidak terima karena itu kejadiannyan di rumah sini," kata Atta seperti dikutip dari Youtube pribadinya,  Selasa (9/11/2021).

Sementara salah satu petugas keamanan setempat, Fredy membenarkan adanya aksi pencurian yang terjadi di rumah Atta. "Jadi saya tadi dihubungi komandan saya untuk mestikan katanya ada pencurian di rumah Atta. Saya pastikan ke kru Atta ternyata benar," kata Fredy di lokasi, Selasa.

Fredy mengatakan, berdasarkan informasi dari kru Atta yang dimintai keterangan, kalau peristiwa pencurian itu terjadi sekitar dua pekan lalu. Namun salah satu kru mengaku baru memberi kabar ke Atta baru-baru ini. 

 

"Memang selama ini ada motor terparkir di depan itu sampai malam tidak ada orang. Tadinya ada pos pengamanan tapi sudah di bongkar," kata Fredy. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT