Belagak Bertamu, Maling Spesialis Rumah Kosong Dihakimi Warga Depok

Selasa, 9 November 2021 18:00 WIB

Share
Belagak bertamu maling spesialis rumah kosong dihakimi warga Depok, salah satunya Arab setelah di giring ke kantor Polisi. (Foto/polresmetrodepok) 
Belagak bertamu maling spesialis rumah kosong dihakimi warga Depok, salah satunya Arab setelah di giring ke kantor Polisi. (Foto/polresmetrodepok) 

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Belagak bertamu maling spesialis rumha kosong dihakimi warga Depok.

Peristiwa ini terjadi tepatnya di jalan Mawar No. 69 RT. 03/05, Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari Kota Depok , Selasa (9/11/2021) pagi berhasil diamankan warga.

Kanit Reskrim Polsek Sawangan Iptu Hakim Dalimonte mengatakan peristiwa pencurian diketahui sekitar pukul 09.00 WIB.

Para pelaku mencoba memasuki rumah milik Samijo sekitar pukul 04.30 WIB.

"Setelah memasuki rumah pelaku dan berhasil mencuri sebuah HP Xiaomi Redmi Not 10 pelaku mencoba kabur dari kejaran pemilik rumah. Pemilik rumah mencoba mengejar pelaku sambil teriak maling pelaku berhasil diamankan," ujarnya kepada Poskota usai dikonfirmasi, Selasa (9/11/2021).

Mantan anggota Reskrim PPA Polres Metro Depok ini mengungkapkan  kedua pelaku tersebut yaitu FU alias D, 40, dan MR alias Arab, 45, kini telah diamankan di rutan Polsek Sawangan.

"Barang bukti hasil curian pelaku sebuah HP Xiaomi milik korban yang diambil dari dalam rumah bersama tas selempang pelaku MR, " tambahnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku, lanjut Iptu Hakim, baru pertama kali  melakukan aksi mencuri rumah.

 

Lihat juga video “Headline Harian Poskota Edisi Selasa 9 November 2021”. (youtube/poskota tv)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar