ADVERTISEMENT

Perubahan New Xpander dan New Xpander Cross, Gunakan CVT Serta Upgrade Suspensi Dalam Meningkatan Kenyamanan Serta Performa 

Senin, 8 November 2021 14:53 WIB

Share
New Xpander dan New Xpander Cross, gunakan CVT serta upgrade suspensi dalam meningkatan kenyamanan serta performa. (Foto/mmksi)
New Xpander dan New Xpander Cross, gunakan CVT serta upgrade suspensi dalam meningkatan kenyamanan serta performa. (Foto/mmksi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Jelang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021, PT Mitsubishi Motor Karama Yudha Motors (MMKSI) memperkenalkan perubahan pada 2 line up Low MPVnya.

Perubahan New Xpander dan New Xpander Cross, gunakan CVT serta upgrade suspensi dalam meningkatan kenyamanan serta performa.

Dua line up tersebut adalah New Xpander dan New Xpaner Cross yang tampil dengan beberapa fitur serta desain baru yang membuatnya semakin mewah dan sporty.

“Kami tidak hanya menghadirkan dua produk baru namun juga dilengkapi dengan berbagai inovasi baru yang membuat dua New Xpander ini semakin memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara,” papar Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

“Kami harap dua produk ini akan memberikan pengalamam bertualang baru bagi konsumen setia MMKSI” tambah Nakamura.

Dari bagian eksterior terdapat beberapa perubahan pada dua varian ini, diantaranya New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle, serta New 17 inchi Two Tone Alloy Wheel.
Sedangkan bagian interior, terdapat total 19 ruang penyimpanan, serta pilihan konfigurasi kursi yang lebih fleksible.

Selain itu juga telah dilengkapi dengan New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Interior Color and Accent, New digital AC panel, New 8 inchi touchscreen audio with Smartphone Linked Display Audio (SDA), New Design Meter Cluster with Opening Animation, New Design Steering Wheel with Audio Steering and Hands Free Switch, New Rear AC Garnish, New Instrument Panel and Door Trim with Soft Pad, New 3-Dimension Seat Design, New Console Tray and Card Holder, New Rear Armrest with Cup Holder, New Floor Console with Armrest4, New Rear USBPort on Front Console, KOS dan Start Stop Button, serta Cruise Control.

Salah satu yang menarik adalah pengantian transmisi 4AT menjadi CVT untuk yang di percaya dapat meningkatkan performa seta kenyamanan dalam berkendara. 

Performa CVT NEW XPANDER memberikankeseimbanganterbaikantaraakselerasi yang maksimal dan tajamlayaknyatransmisi AT 8 percepatan, efisiensi bahanbakar, kerapatan, sertaperpindahan yang mulus.

Masih mengusung mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve denganspesifikasi Euro4, yang menghasilkan output maksimum 105 PS pada 6,000 RPM, torsi 141 N.m pada 4,000 RPM serta dukungan CVT 8 percepatan di gadang-gadang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar, kecepatan, serta perpindahan yang mulus.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT