ADVERTISEMENT

Kecelakaan Vanessa, Egoisme Berkendara Pertaruhkan Nyawa

Senin, 8 November 2021 06:14 WIB

Share
Vanessa Angel dan Suami Dikabarkan Kecelakaan (Foto: Ist)
Vanessa Angel dan Suami Dikabarkan Kecelakaan (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Oleh: Trias Haprimita Wartawan Pos Kota

DUKA mendalam menyelimuti dunia hiburan Tanah Air setelah kabar kepergian untuk selamanya
Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah dalam insiden kecelakaan di Tol Ngawi Jawa Timur KM 672. Kecelakaan Vanessa menjadi pelajaran berharga.

Vanessa Angel mengalami kecelakaan tunggal bersama keempat orang lainnya, yakni sang suami Bibi, putra semata wayang Gala, sopir Joddy, dan Baby Sitter Sika Lorenza saat melakukan perjalanan menuju Surabaya untuk keperluan pekerjaan.

Tentu kabar duka ini sangat mengagetkan banyak pihak, terlebih sosok Vanessa Angel dikenal masyarakat sebagai publik figure yang kerap membintangi sejumlah sinetron dan FTV.

Sedikit mengilas balik kisah Vanessa Angel dalam meraih kesuksesan dan ketenarannya, ia telah lebih dulu melalui berbagai pahit manis kehidupan. Perjuangan berat dan penuh likaliku telah dilaluinya hingga berhasil menjadi sosoknya yang kini dikenal masyarakat.

Wanita pemilik nama asli Vanesza Adzania ini memulai kariernya sebagai seorang model, setelah sukses di dunia model, Vanessa Angel mulai menjajaki seni peran di dunia akting pada
2008 silam. Pada saat itu pula, ia langsung mendapat peran pertamanya sebagai Sandra
dalam sinetron Cinta Intan.

Tak puas dengan dunia akting, Vanessa Angel kembali mencoba peruntungan menjadi presenter dalam beberapa acara televisi. Sehingga dia punya tempat tersendiri di masyarakat.

Akan tetapi, dalam insiden kecelakaan maut yang terjadi pada Kamis (4/11/2021) lalu, tidak
hanya Vanessa Angel dan suami yang menjadi perbincangan khalayak. Sosok Tubagus Joddy
juga tengah disorot lantaran disebut mengakibatkan tewasnya pasangan suami istri itu.

Bukan tanpa alasan, Joddy yang merupakan sopir mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa dan Bibi menjadi sorotan lantaran sempat mengunggah sebuah Instagram Story sesaat sebelum kecelakaan.

Meski sudah dihapus, namun screen recording unggahannya sudah kadung viral dan menunjukkan bahwa ia sempat merekam video singkat kala sedang menyetir dengan kecepatan tinggi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT