Ada Youtuber yang Buat Konten Panggil Arwah Vanessa Angel, Adik Kandung Bibi Marah Besar: Terserah Mereka Lah, Nggak Jelas!

Senin, 8 November 2021 10:13 WIB

Share
Fadly Faisal, Ipar Vanessa Angel (instagram.com/fadlyfsl_)
Fadly Faisal, Ipar Vanessa Angel (instagram.com/fadlyfsl_)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pasca Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan, ada beberapa YouTuber yang membuat konten pemanggilan arwah.

Beberapa YouTuber menilai bahwa pemanggilan arwah itu sangat diperlukan untuk mengetahui penyebab pasti insiden kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi.

Youtuber itu mengklaim dirinya bisa memanggil arwah Vanessa dan suaminya, selian itu mereka mengaku bisa mendatangkan Jin Qorin dari keduanya.

Namun, konten pemanggilan arwah itu saat ini sudah banyak dikecam dan dikritik netizen Indonesia.

Netizen menilai bahwa membuat konten seperti itu sama sekali tidak beretika, di mana keluarga pasti sedang diselimuti duka yang sangat mandalam.

Banyak dari netizen yang menilai seharusnya Youtuber pembuat konten panggil arwah bisa lebih bijak dalam membuat video.

Bukan hanya netizen saja yang geram, bahkan adik kandung dari Bibi Ardiansyah yakni Fadli Faisol turut mengomentari hal tersebut.

Menurut Fadli, orang-orang yang membuat konten panggil arwah tidak mempunyai arah yang jelas dalam membuat video.

Konten-konten pemanggilan arwah itu dinilai Fadli sama sekali tidak jelas dan sangat disayangkan ada video seperti itu di media sosial.

Hal tersebut disampaikan oleh Fadli saat ditemui di RS Bhayangkara Polda Jatim pada Minggu (7/11/2021) malam.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar