ADVERTISEMENT

Viral Ricuh Antar Pemain Sepak Bola di Bantar Gebang, Ini Penjelasannya

Senin, 8 November 2021 08:53 WIB

Share
Suasana kericuhan sepak bola di Bantargebang.(Ist)
Suasana kericuhan sepak bola di Bantargebang.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID -  Sebuah postingan viral di sosial media yang menampakkan kericuhan antar pemain sepak bola yang terjadi diketahui di wilayah Bantargebang, Kota Bekasi.

Tayangan video tersebut diposting oleh akun Instagram @fakta.indo, Minggu (07/11/2021) malam.

Menanggapi hal tersebut, salah satu warga mengatasnamakan Forum RW Bantargebang yang menjadi salah satu panitia dari wilayah 4 yaitu Kiman, membenarkan kejadian viral di sejumlah akun sosial media.

Menurut Kiman, pertandingan tersebut terjadi pada Sabtu (6/11) lalu. Dan dibenarkannya  untuk memperebutkan Piala Wali Kota Bekasi (Rahmat Effendi), yang dinamakan BM Peterpan Cup (Barisan Muda Pendukung tetap Rahmat Effendi).

"Memang kita ada BM Peterpan Cup Piala Wali Kota, kemarin hari Sabtu (6/11) dibuka di GOR Stadion Patriot Candrabhaga," ungkap Kiman, Minggu (07/11/2021) malam.

Setelah pembukaan yang sempat dibuka langsung oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan stadion Patriot Chandra Baga, Sabtu (06/11) lalu.

Setelag itu pertandingan langsung dihelat di wilayah masing masing. termasuk yang berada di video tersebut.

Dikatakan Kiman, bahwa ia merupakan panitia di wilayah 4, yang berisi tiga kecamatan diantaranya, Bantargebang, Rawalumbu, Mustikajaya 

"Terus pertandingan dilanjutkan di masing-masing korwil, nah kebetulan di saya Korwil 4, ada 3 Kecamatan yaitu Bantargebang, Rawalumbu, Mustikajaya," sambugnya

Kiman mengungkapkan jika dalam pertandingan tersebut bertemu antara kelurahan Bojong Rawalumbu melawan kelurahan Bantargebang.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Tri Haryanti
Contributor: Ihsan Fahmi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT