Firasat Mengerikan Manajer Sebelum Vanessa dan Bibi Meninggal: Ada Bau Bangkai, Kata Ibu Saya Itu Tanda Akan Ada Orang Meninggal

Jumat, 5 November 2021 12:48 WIB

Share
Firasat Manajer Sebelum Vanessa dan Bibi Tewas (Foto: @vanessaangelofficial/Instagram/Tangkapan Layar/YouTube Intens Investigasi)
Firasat Manajer Sebelum Vanessa dan Bibi Tewas (Foto: @vanessaangelofficial/Instagram/Tangkapan Layar/YouTube Intens Investigasi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan luka yang mendalam bagi para kerabat serta keluarga.

Pastinya tidak ada yang bisa menyangka kalau perjalanan hidup Vanessa dan Bibi harus berakhir tragis dengan mengalami kecelakaan.

Kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat publik sangat syok.

Terlebih keduanya merupakan sepasang suami-istri yang sangat romantis dan dinaungi banyak kebahagiaan dalam rumah tangganya.

Namun, manajer dari Vanessa Angel justru baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasakan firasat yang mengerikan sebelum Vanessa dan Bibi tewas dalam kecelakaan.

Joanna, manajer Vanessa Angel mengaku pernah mencium bau yang tidak sedap dari rumahnya.

Bau itu ia hirup beberapa saat setelah menelpon langsung Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Selain itu, Joanna menuturkan kalau bau yang tidak sedap itu tepatnya tercium empat hari sebelum kecelakaan maut itu terjadi.

"Ada aroma, maaf, bangkai, kayak bau busuk mayat di dalam rumah saya," kata Jonna, ketika ditemui di rumah duka, di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Aroma busuk itu dicium Joanna tepat setelah dirinya menelpon sang artis melalui telepon.

Halaman