Nahas! Driver Ojol Ambruk Tertimpa Pohon Tumbang di Subang

Rabu, 3 November 2021 09:12 WIB

Share
ilustrasi pohon tumbang. (foto: iqbal)
ilustrasi pohon tumbang. (foto: iqbal)

PURWAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nasib nahas menimpa Endrik Rustandi driver ojek online warga Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (2/11/2021) sore.

Ia tertimpa pohon besar saat melintas di Jallan Raya Ciganea, Kab Purwakarta. Pohon itu tumbang tersapu angin kencang saat wilayah ini dilanda hujan lebat disertai petir.

Korban tergeletak di tengah jalan arteri yang menghubungkan Bandung dengan Purwakarta dalam kondisi terluka ditolong sejumlah pengendara yang melintas di jalan tersebut. 

"Saat itu angin emang kencang. Saya mendapati ada orang tergeletak tertimpa pohon. Sepeda motor yang ditumpanginya terhempas," ujar Edi, saksi mata dilokasi kejadian.

Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. " Kayanya masih hidup. Saya lihat ada luka dibagian kepala," ungkapnya.

Kanit Laka Polres Purwakarta Jamal Nasir membenarkan kejadian tersebut. "Peristiwa terjadi sekitar pukul 15.30 wib. Korban tertimpa pohon tumbang satu orang," ujarnya.

Kabid Pertamanan Dinas Tata Ruang dan Permukiman Kosasih menyebutkan pihaknya sedang fokus menangani pohon tumbang di Ciganea. "Nanti lagi ya. Saya sedang dilokasi pohon tumbang," katanya kepada pewarta yang menghubunginya. (kontributor Purwakarta/dadan)

 

 

Editor: Tri Haryanti
Contributor: Dadan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar