Fix Gak Sekolah! 3 Pencuri di Serpong Bopong Perabotan TK Hingga Rugi Rp45 Juta, Satu Pelaku Sembunyi di Lemari Berhasil Dibekuk

Rabu, 3 November 2021 05:19 WIB

Share
Polsek Serpong saat menggelar perkara pembobolan sekolah. (Foto/Poskota.co.id/Iqbal)
Polsek Serpong saat menggelar perkara pembobolan sekolah. (Foto/Poskota.co.id/Iqbal)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Satuan Unit Reskrim Polsek Serpong berhasil membekuk satu dari tiga kawanan pembobol sekolah TK di Serpong, Tangerang Selatan.

Sebelumnya pelaku berhasil membobol sekolah Bocah Girang di Jalan Raya Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Tiga orang kawanan maling ini seolah berhasil membopong alat perlengkapan milik sekolah TK.

Pembobolan ini menyebabkan pihak TK mengalami kerugian hingga Rp 45 juta.

Kapolsek Serpong, Kompol Yudi Permadi menegaskan, pelaku berinisial R, yang berhasil diamankan itu, merupakan seorang residivis.

Pelaku R, diamankan di tempat persembunyiannya di kawasan Parung, Bogor.

"Tersangka ditangkap di Parung," terang Kapolsek Serpong, Kompol Yudi Permadi, Selasa (2/11/2021).

Kata Kapolsek, biasanya 3 sekawan ini melakukan aksi pembobolan dengan masuk melalui lantai dua bangunan sekolah tersebut. 

"Lewat ruko samping. Kemudian pelaku masuk dengan menjebol jendela dan merusak tralis jendela. Untuk barang bukti saat ini masih ada oleh tersangka, tidak sempat terjual," kata Yudi. 

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Apriyanto menegaskan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dari kasus tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar