Kabar Baik Buat Para Jobseeker! Pemkot Jakarta Barat Bakal Gelar Job Fair Offline Awal Desember, Siapkan CV Terbaik dari Sekarang

Rabu, 3 November 2021 04:00 WIB

Share
Kegiatan job fair di wilayah Jakarta Barat secara offline direncakan akan kembali digelar, dengan standar ketat protokol kesehatan. (Foto/Rencanamu.id)
Kegiatan job fair di wilayah Jakarta Barat secara offline direncakan akan kembali digelar, dengan standar ketat protokol kesehatan. (Foto/Rencanamu.id)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Barat berencana akan mengadakan job fair secara offline pada Desember 2021 mendatang.

Kegiatan tersebut akan menjadi job fair pertama yang dilakukan secara offline yang akan diselenggarakan di Jakarta Barat selama pandemi Covid-19.

Plt Kepala Seksi Pelatihan, Penempatan, Produktivitas dan Transmigrasi Sudin Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Jakarta Barat Nur Kholis mengatakan kegiatan itu rencananya akan digelar awal Desember.

"Kami akan mengajukan izin ke Satgas Covid dan Dinas terkait," ujarnya dikonfirmasi wartawan, Selasa (2/11/2021).

Dikatakan Nur Kholis, kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan warga mendapatkan pekerjaan di massa pandemi Covid-19.

Nantinya, sebanyak 40 perusahaan yang mayoritas bergerak di sektor retail akan ikut serta dalam bursa pencarian kerja ini.

Meski begitu, dirinya belum bisa menjelaskan posisi apa saja yanh ditawarkan pada job fair yang rencananya akan diadakan itu.

"Yang pasti nantinya kegiatan ini akan berjalam sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat," jelasnya.

Selain itu, jumlah warga yang akan hadir pun kemungkinan akan dibatasi.

Pihaknya kini sedang merancang sistem pendaftaran secara daring sehingga jumlah warga bisa dibatasi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar