Mobil Rombongan Dakwahnya Kecelakaan Hingga Terguling di Pekan Baru, Ustaz Zacky Mirza Ceritakan Kronologi

Selasa, 2 November 2021 23:58 WIB

Share
Ustadz Zacky Mirza (Instagram/@zackymirza_)
Ustadz Zacky Mirza (Instagram/@zackymirza_)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Mobil rombongan ustaz Zacky Mirza dikabarkan mengalami kecelakaan di Pekan Baru, Riau. Hal ini pertama kali diketahui melalui unggahan video di Instagram pribadi ustaz Zacky Mirza, Senin, 1 November 2021.

Rencananya, rombongan tersebut akan melanjutkan program safari dakwah ustaz Zacky Mirza bersama ustaz Kembar.

Dikonfirmasi, ustaz Zacky Mirza menceritakan kronologi mobil rombongannya tergelincir hingga terbalik. Diceritakan, ustaz 41 tahun tersebut mengatakan rombongannya melewati  jalan pintas yamg cukup terjal. 

Mereka harus melalui puluhan kilometer hutan kebun sawit dan tidak ada pemukiman di sekitarnya.

"Perjalanan itu sebenernya kita melalui lintas, kita potong jalan lewat jalan lintas lebih dekat hemat 3 jam, supaya safari dakwah," ujar Ustaz Zacky Mirza, saat dihubungi media, Selasa (2/11/2021).

"Mobil yang lewat jarang.nsekalinya lewat mobil besar semua," ungkapnya.

Dia mengaku sempat terkejut saat waktu kejadian. Pasalnya ustaz Zacky Mirza pernah melihat hal serupa dan menyebabkan korban jiwa.

Namun beruntung kecelakaan yang menimpa rombongannya tersebut tak menelan korban. Seluruh penumpang yang berada dalam mobil dapat selamat.

"Untuk informasi gak ada korban jiwa, Alhamdulillah. Kejadian sebelumnya saat di Sumatera Utara dan itu salah satu tim wartawan, alhamdulilah semua sehat," jelasnya.

Meski baru kena musibah, perjalanan program safari dakwah tetap berlanjut. Mengingat ada banyak jamaah di titik dakwah selanjutnya yang sudah menunggu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar