ADVERTISEMENT

Yah! Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid Kandas, Pukul Ibu Mertua Jadi Penyebabnya?

Jumat, 29 Oktober 2021 14:09 WIB

Share
Zayn Malik Dituding Pukul Yolanda Hadid (Foto: Istimewa)
Zayn Malik Dituding Pukul Yolanda Hadid (Foto: Istimewa)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID – Gigi Hadid dan Zayn Malik memang sudah sempat terlibat dalam hubungan putus-nyambung sejak 2015 dan kini sudah mempunyai seorang putri berusia satu tahun bernama Khai.

Namun, berita pecah pada Kamis (28/10/2021) bahwa ada dugaan pertengkaran antara Zayn dan Yolanda Hadid bahwa sang mertua mengaku dipukul minggu lalu.

Pria berusia 28 tahun itu merilis pernyataan yang menyangkal tuduhan tersebut dan beberapa jam kemudian beberapa sumber mengkonfirmasi kepada orang terdekat bahwa keduanya telah putus.

“Mereka tidak bersama sekarang. Mereka berdua adalah orang tua yang baik, ”kata seorang teman keluarga Hadid.

Situs TMZ melaporkan bahwa putusnya kedua pasangan tersebut terjadi lebih dari sebulan yang lalu.

Kabar tersebut muncul 4 hari setelah Zayn memposting foto selfie yang terlihat seperti baru menangis selama berjam-jam.

Dalam sebuah pernyataan yang diterima oleh ET, perwakilan model mengatakan bahwa kini Gigi hanya fokus pada yang terbaik untuk Khai.

Penekanan Zayn juga pada putri mereka, meskipun dia kembali dengan pernyataan kedua untuk menyangkal tuduhan bahwa dia memukul ibu pacarnya.

"Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan bergerak menuju penyembuhan masalah keluarga ini secara pribadi," ucap Zayn dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada beberapa orang.

Ucapannya merupakan kebalikan dari pernyataan pertamanya, yang dia bagikan sendiri melalui media sosial pada hari sebelumnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT