ADVERTISEMENT

Resmi Pimpin Kadin Jakarta Timur, Anta Ginting Ajak Pengusaha Bersatu Hadapi Pandemi

Jumat, 29 Oktober 2021 12:23 WIB

Share
Anta Ginting terpilih menjadi Ketua Kadin Jakarta Timur. (foto: ist)
Anta Ginting terpilih menjadi Ketua Kadin Jakarta Timur. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ndinta Herry Pramana Anta Ginting mendapat amanat dan mandat sebagai Ketua Umum Kadin Jakarta Timur periode 2021-2026. 

Wakil Bendahara Umum BPP Hipmi ini terpilih lewat Musyawarah Kota (Mukota) VI Kadin Jakarta Timur, di Hotel 678, Jakarta Timur, Kamis (28/10/2021). 

Kepada sejumlah pendukungnya, Anta Ginting menyampaikan terima kasih. Bukan hanya itu, Anta juga siap mengakomodir visi dan misi dua calon pesaingnya. 

"Visi serta misi yang Bapak Jan Sembiring dan Bapak 'Mardjono sampaikan selayaknya juga menjadi bagian dari implementasi amanat saya selaku Ketua Umum terpilih Kadin Jakarta Timur saat ini," kata Anta Ginting.

Dirinya mengajak semua pihak bersatu mulai awal baru, awal dalam langkah menghadapi tantangan berat yang dihadapi bersama. 

"Saya ingin sampaikan satu inti yang sangat penting, bahwa di penghujung hari, kita semua di sini adalah perwakilan pengusaha Jakarta Timur, dan kepemimpinan saya sebagai Ketua Umum KADIN Jakarta Timur merupakan kepemimpinan untuk semua pemangku kepentingan pengusaha Jakarta Timur, dan bukan cuma sebagian saja," ujarnya. 

Lebih lanjut Anta menjelaskan maksud pernyataan tantangan berat yang akan dihadapi. 

"Tantangan berat tersebut saya bagi menjadi tantangan urgen saat ini, serta tantangan jangka panjang. Tantangan urgen, sebagaimana kita ketahui, adalah menghadapi dan beradaptasi dengan dampak pandemi Covid-19. Semua lini usaha, mulai dari usaha mikro, kecil, menengah sampai besar, tidak ada yang luput terkena dampak negatifnya," katanya. 

Untuk itu Anta berharap Kadin Jakarta Timur dapat proaktif menjadi 'rumah' pengusaha ini, saling berkolaborasi, sehingga bisa keluar dari dampak pandemi ini dengan sehat, dengan kuat, dan bertambah maju.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT