Thalita Latief Dituding Pelakor, Irena Fabiola Beri Pesan Menohok: Jadi Perempuan Harus Terhormat

Kamis, 28 Oktober 2021 12:39 WIB

Share
Irena Fabiola dan kuasa hukumnya, Machi Ahmad. (foto: poskota/ cr07)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Perseteruan antara Thalita Latief dengan Irena Fabiola belum juga menemui titik terang. Terbaru, Irena Fabiola mengaku tidak bisa menghubungi Thalita Latief.

Irena mengatakan sudah berulang kali mencoba berkomunikasi perihal suaminya yang diduga berselingkuh dengan Thalita Latief.

Namun rupanya, mantan istri Denis Lyla itu telah menutup akses komunikasi dengan Irena Febiola. Thalita tanpa pikir panjang memblokir Instagram Irena.

"Saya di-block sama beliau," ujaf Irena Fabiola saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2021).

Irena mengaku bingung alasan Thalita Latief melakukan hal tersebut.

Dia bahkan berusaha mengubungi Thalita melalui akun media sosial sahabatnya. Imbasnya, akun media sosial seluruh sahabatnya justru diblokir oleh Thalita Latief.

"Teman-teman saya, sahabat sahabat saya juga di-block. Saya enggak tau maksudnya apa," jelasnya.

Irena menyebut dia sudah tak peduli lagi dengan hubungan gelap suaminya dengan Thalita Latief. Dia hanya berharap sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dipermudah.

Lebih lanjut, Irena menitip pesan pada Thalita Latief agar bersikap sebagaimana perempuan terhormat.

Menurutnya, aktris 32 tahun itu seharusnya menyadari kedudukannya sebagai perempuan. Dengan lantang, Irene pun menyindir soal perempuan yang mempunyai nilai tidak akan tertarik dengan suami orang lain.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler