ADVERTISEMENT

Sambut Hari Sumpah Pemuda ke-93, DPD Pejuang Bravo Lima DKI Jakarta Giat Donor Darah

Kamis, 28 Oktober 2021 12:39 WIB

Share
Giat Donor Darah DPD PBL DKI Jakarta.(Ist)
Giat Donor Darah DPD PBL DKI Jakarta.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Hal ini mencerminkan jiwa dan semangat kemudaan yang akan terus berkobar untuk Indonesia bangkit. Terus bergiat untuk kemanusiaan. Semoga berkah semua langkah yang kita lakukan”.

 

Giat donor darah DPD PBL DKI Jakarta.(Ist)

Dalam kesempatan yang berbeda, Ketua Dewan Penasihat PBL, Laksamana TNI Prof. Dr. Marsetio, S.I.P., M.M., menyampaikan pesannya dengan mengatakan, program yang baik adalah program yang dapat diimplementasikan dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Kita perlu bersinergi dengan berbagai pihak, tentunya sikap merangkul dan berkolaborasi menjadi suatu prasyarat agar kita dapat menjalankan program dengan baik," ujarnya.

Berbagai giat yang dilaksanakan harusnya tidak membedakan ras, suku atau golongan. Seperti halnya semangat Sumpah Pemuda yang menegaskan bahwa kita merupakan Satu Tanah Air, Satu Bangsa dan Satu Bahasa. "Tetap lanjutkan program yang baik”.

Menanggapi pesan dan arahan dari Dewan Penasehat maupun  Ketua Umum PBL, Trisni Puspitaningtyas, selaku Ketua DPD PBL DKI Jakarta, menyampaikan misinya.

“Perjuangan yang kita lakukan saat ini adalah mengatasi pandemi Covid 19 hingga tuntas dan menjalankan kehidupan new normal dengan lebih baik. Tentunya berbagai giat yang kita lakukan tidak sebatas retorika atau wacana yang tidak dapat dijalankan," tuturnya.

 Mungkin saat ini, lanjutnya, berbagai giat yang dilakukan tampak mudah, tetapi membutuhkan komitmen untuk mewujudkannya.

DPD PBL DKI lebih memilih giat yang berkesinambungan dan dapat diimplementasikan. Meski sebagian dari kita sudah tidak muda, tetapi tetap menampilkan sikap optimis seperti halnya pemuda.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT