Mengejutkan, Bayern Munchen Gugur di Ajang DFB Pokal Usai Dihajar Borussia Monchengladbach 0-5

Kamis, 28 Oktober 2021 12:15 WIB

Share
Aksi pemain Bayern Munchen, Leroy Sane saat melawan Borussia Monchengladbach di ajang DFB Pokal. (Foto: twitter FCBayern)
Aksi pemain Bayern Munchen, Leroy Sane saat melawan Borussia Monchengladbach di ajang DFB Pokal. (Foto: twitter FCBayern)

JERMAN, POSKOTA.CO.ID - Bertandang ke Borussia-Park, Die Roten Bayern Munchen secara mengejutkan dihajar tuan rumah Borussia Monchengladbach dengan skor telak 0-5, di putaran kedua pada Kamis (28/10/2021) dini hari WIB.

Dengan begitu, Bayern Munchen gugur di ajang DFB Pokal pada putaran kedua tersebut.

Lima gol Monchengladbach masing-masing dicetak oleh brace dari Ramy Bensebaini (15') (21'), Breel Embolo (51') (57') dan satu gol Kouadio Kone (2').

Hasil ini tentunya cukup mengejutkan. Pasalnya Bayern sedang dalam performa menanjak di liga domestik maupun Liga Champions.

Bagi Bayern kekalahan telak 0-5 dari Monchengladbach menjadi kekalahan terbesarnya.

Menurut catatan Squawka Football, ini adalah pertama kalinya Bayern kalah dengan selisih lima gol di ajang DFB Pokal.

Asisten pelatih Bayern, Dino Toppmoller angkat bicara menanggapi kekalahan ini. Dia mengakui hasil ini sulit diterima dan mengatakan Monchengladbach pantas memenangkan pertandingan.

“Kami mengalami hari yang gelap gulita, kami selalu terlambat satu langkah. Sulit untuk menerima. Itu adalah kemenangan yang pantas untuk Gladbach." katanya dikutip dari laman resmi klub.

Di sisi lain, juru taktik Monchengladbach Adi Hutter cukup senang dengan hasil yang diraih oleh timnya.

Hutter menilai Monchengladbach tampil luar biasa di laga kali ini. Oleh kerenanya dia beranggapan jika pasukannya layak meraih kemenangan atas Bayern.

Halaman
Editor: Winoto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar