ADVERTISEMENT

Pemain Bulu Tangkis Muda Siap Unjuk Kebolehan di Akmil Open 2021

Rabu, 27 Oktober 2021 21:25 WIB

Share
Gubernur Akmil Mayjen TNI Candra Wijaya. (tangkapan layar)
Gubernur Akmil Mayjen TNI Candra Wijaya. (tangkapan layar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seiring membaiknya kondisi masyarakat akibat pandemi Covid-19, menjadi momentum Yuzu Isotonic untuk menggelar kejuaraan bulutangkis dengan menggandeng Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah.

Kejuaraan bulutangkis ini bertajuk Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 mulai bergulir Kamis 28 Oktober hingga Minggu 7 November 2021.

“Kita berpartner dengan turnamen Akmil yang dikemas dengan baik dari tahun ke tahun, dan ini bisa mendobrak turnamen nasional dimasa pandemi, agar para pemain muda bisa unjuk kebolehan dan mengasah mental bertanding mereka,” kata Head of Marketing, Bambang Hartono dalam jumpa pers virtual, Rabu (27/10/2021).

Turnamen berskala nasional ini untuk pertama kalinya digelar dan akan diselenggarakan di dua arena, yakni GOR Djarum Magelang dan GOR Soeroto Akademi Militer Magelang.

Menurut Bambang Hartono, Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 merupakan pelepas dahaga setelah lebih dari 1,5 tahun seluruh turnamen olahraga terhenti akibat pandemi. 

Ia berharap kejuaraan ini dapat menjadi ajang pembuktian diri dan mewujudkan mimpi para atlet muda dalam meniti tangga prestasi di kancah bulutangkis nasional.

Tak tanggung-tanggung, Yuzu Isotonic menggelontorkan hadiah total sebesar Rp 270 juta untuk para kampiun kejuaraan ini.

MENYALURKAN BAKAT

“Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 menjadi wadah bagi atlet muda dalam menyalurkan bakat dan kemampuannya di dunia bulutangkis. Semoga para atlet yang berpartisipasi merasa lebih termotivasi untuk tidak hanya berani bermimpi tetapi juga berani mewujudkan mimpinya dan meraih prestasi setinggi-tingginya, khususnya di cabang bulutangkis,” ungkap Bambang.

Pelaksanaan Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 tak lepas dari dukungan besar yang diberikan oleh Akademi Militer Magelang.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT