Mengenaskan, Korban Tawuran Antar Geng Motor, Ayah Temukan Anaknya Tewas di Karawang

Selasa, 26 Oktober 2021 19:13 WIB

Share
Pelaku tawuran antar geng tengah berlari melakukan pengejaran terhadap geng lainnya yang terjadi di jalan Inspeksi Kali Malang, Kampung Paparean, Cikarang Pusat, pada Minggu (24/10/2021) dini hari. (Foto/tangkapanlayarvideoamatir)
Pelaku tawuran antar geng tengah berlari melakukan pengejaran terhadap geng lainnya yang terjadi di jalan Inspeksi Kali Malang, Kampung Paparean, Cikarang Pusat, pada Minggu (24/10/2021) dini hari. (Foto/tangkapanlayarvideoamatir)

"Ada kali sekitar lima Rumah Sakit di Karawang kami datangi, nah yang terakhir kami temukan anak saya ada dimana (rumah sakit) saat saya tanya resepsionis, tapi anak saya sudah beraa di kamar mayat (jenazah) saat saya lihat, kondisi anak saya sudah penuh luka, di bokong, jari kaki, kalau badan utuh sih saya lihat (tidak ada luka), sambung Abdul Rohim

Pihak rumah sakit yang membawa jenazah korban, meminta bahwa pihak keluarga tidak dapat begitu saja membawa jenazah korban, lalu meminta surat keterangan dari pihak kepolisian setempat.

"Pokoknya udah malam, saya gak bisa bawa jenajazah kerumah, karena harus ada surat keterangan dari kepolisian, akhirnya malam itu juga saya pulang dengan tangan kosong, lalu besok pagi saya urus surat itu, lalu balik lagi ke rumah sakit untuk jemput jenazah anak saya (Syawaludin)," jelas Rohim

Sementara itu Kakak Korban yaitu Santi (50) mengatakan bahwa adiknya meninggalkan rumah tanpa memberi tahu Keluarga, lalu dompet beserta dokumen KTP tidak dibawa korban saat Insiden tersebut.

"Ya korban meninggal, tetapi ia tidak bawa dompet, saya juga gak tahu kenapa bisa di Karawang ditemukannya, kalau dari berita ada kejadian akibat antar geng motor," ucap Santi, Selasa (26/10/2021) sore.

Santi dan keluarga sangat berharap bahwa para pelaku dapat ssgera diamankan, dan mendapatkan perlakuan setimpal.

"Harapan kami, pelaku cepat diamankan (oleh pihak kepolisian) agar kejadian ini tidak terulang, dan kami Meminta agar dihukum setimpal,"pungkas nya

Sementara itu, Kasatreskrim polres metro Bekasi Kabupaten, Kompol Rahmad Sujatmiko membenarkan kejadian tersebut, dan korban dilarikan di salah satu rumah sakit di Karawang.

Adapun para pelaku adalah geng motor saling serang yang masih berada di wilayah Cikarang.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar