Gempar! Menhan Prabowo Akhirnya Bantu Bebaskan Habib Rizieq Shihab di Penjara? Cek Faktanya

Jumat, 22 Oktober 2021 20:15 WIB

Share
Prabowo Subianto bebaskan Habib Rizieq, cek faktanya (Foto: Istimewa)
Prabowo Subianto bebaskan Habib Rizieq, cek faktanya (Foto: Istimewa)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto kabarnya ikut membantu eks Imam besar FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS) untuk bebas.

Tak hanya itu, kabar lain juga menyebut jika Prabowo Subianto menyebut jika Habib Rizieq tak bersalah.

Kabar tersebut heboh di media sosial usai diunggah oleh kanal YouTube Gajah Mada TV mengunggah video berjudul "MENGEJUTKAN! PRABOWO AKHIRNYA TURUN TANGAN BEBASKAN HABIB RIZIEQ, PRABOWO: HRS TIDAK BERSALAH!" pada Selasa, (19/10/2021) lalu.

Dalam unggahan video, terdapat juga thumbnail video yang menunjukkan potret Prabowo Subianto sedang kunjungi Habib Rizieq.

Hal yang tak kalah menggemparkan adalah, terdapat narasi yang membuat warganet geger saat melihatnya.

"PRABOWO AKAN PERTARUHKAN NYAWA DAN JABATANNYA DEMI BEBASKAN HRS!

MENGEJUTKAN! PRABOWO AKHIRNYA TURUN TANGAN BEBASKAN HABIB RIZIEQ, PRABOWO: HRS TIDAK BERSALAH!" tulis narasi pada thumbnail video, dikutip dari kanal YouTube Gajah Mada TV.

Lantas benarkah kabar yang mengklaim jika Prabowo bebaskan Habib Rizieq Shihab?  Setelah ditelusuri, faktanya tidak ada informasi resmi terkait hal tersebut.

Setelah ditelusuri juga dalam unggahan video tidak ada informasi mengenai Prabowo yang ingin bebaskan Habib Rizieq.

Jadi bisa simpulkan jika klaim yang menyebit Prabowo bebaskan Habib Rizieq adalah hoaks dan informasi tersebut tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar