ADVERTISEMENT

Wow! Raline Shah jadi Tamu Spesial di Gala Premiere Film The Eternals Los Angeles, Kostumnya jadi Sorotan

Kamis, 21 Oktober 2021 17:10 WIB

Share
Raline Shah jadi Tamu Spesial di Gala Premiere Film The Eternals Los Angeles (Instagram/@ralineshah)
Raline Shah jadi Tamu Spesial di Gala Premiere Film The Eternals Los Angeles (Instagram/@ralineshah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris asal Indonesia Raline Shah mendapatkan kesempatan spesial untuk menghadiri gala premiere film Marvel Cinematic Universe (MCU) The Eternals.

Di samping kehadiran aktor dan juga aktris yang terlibat seperti Angelina Jolie, Gemma Chan, Salma Hayek, hingga Kumail Nanjiani, Raline Shah dapat hadir sebagai tamu spesial dalam acara yang diselenggarakan di El Capitan Theatre, Los Angeles, California pada Senin (18/10/2021) waktu setempat.

Kabar mengenai kehadiran Raline ini ia ungkapkan sendiri melalui unggahan di Insta Story dari Instagram miliknya. Kabar ini cukup menghebohkan warganet, pasalnya aktris kelahiran tahun 1985 hadir secara tiba-tiba dalam premiere global film yang telah dinantikan banyak orang ini.

Dalam unggahannya, Raline Shah tampil memukau dengan balutan busana serba hitam dari ujung kepala hingga kaki.

Perempuan berusia 36 tahun ini tampak menggunakan crop top berwarna hitam yang dibalut jas hitam dengan warna yang sama. Ia juga mengenakan celana dengan warna hitam untuk memadukan warna busana yang ia kenakan.

Raline tampil dengan make up yang membuat wajah cantiknya terlihat menonjol. Rambut panjang berwarna gelapnya pun ia gerai ke belakang.

Untuk memperkuat tampilan “kuat” namun tetap elegannya ini, Raline juga mengenakan anting yang tampak menjuntai dan menjadi pelengkap penampilannya dalam premiere film terakhir fase ke-4 Marvel CInematic Universe (MCU) tersebut.

Film The Eternals akan menceritakan kelompok Eternals yang merupakan alien berkekuatan unik dan sangat kuat. Mereka diciptakan oleh Dewa untuk menyelamatkan manusia dari Deviants.

Kelompok ini telah mengobservasi manusia dalam diam selama beberapa millenium. Deviants yang muncul dalam alur cerita ini merupakan bagian dari ras alien jahat dan akan menjadi musuh utama kelompok Eternals.

Kemunculan alien jahat ini pun memiliki kaitan erat dengan terbukanya sebuah portal akibat usaha untuk mengembalikan sebagian orang-orang yang sempat hilang setelah Thanos’ Snap oleh Tony Stark.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT