ADVERTISEMENT

Gantung Diri, Seorang Karyawan Toko Ditemukan Tewas di Bekasi Town Square Bekasi Timur 

Kamis, 21 Oktober 2021 16:45 WIB

Share
Illustrasi Gantung Diri (Foto: Pixabay)
Illustrasi Gantung Diri (Foto: Pixabay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria berinisial M (22) ditemukan tewas dengan cara gantung diri di sebuah ruko pada Rabu (20/10/2021) tadi malam.

Ruko ini berada di salah satu ruko di Betos (Bekasi Town Square) Bekasi Timur.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Bekasi Timur, AKP Rusit Malaka dimana peristiwa tersebut terjadi pada, Rabu (20/09) sekitar pukul 19.30 WIB.

Dikatakannya pada saat itu, Rabu (20/10) lalu, salah satu saksi yaitu MPJ (20) mengantarkan korban ke TKP, dan masih melakukan komunikasi hingga pukul 11.00 WIB.

Ketika pukul 18.07 saksi MPJ melakukan komunikasi via pesan untuk menjemput korban kembali kerumah, namun tak mendapat jawaban.

"Saat tiba di TKP saksi MPJ langsung kontak korban melalui WA, namun tidak dijawab, kemudian MPJ mencoba memencet bel ruko berulang kali tetap tak ada jawaban," ungkap Kapolsek Bekasi Timur, AKP Rusit Malaka dalam keterangan tertulis nya, Kamis (21/10/2021) siang.

"Lalu MPJ pulang ke rumah korban kemudian mengajak lainnya ke tempat (teman korban) berinsial E, untuk meminta kunci Ruko tempat ia bekerja," tambah AKP Rusit.

Setelah saksi MPJ membuka ruko dan mencari keberadaan korban di dalam ruko, pada lantai 3, kondisi ruangan sangat gelap, ketika lampu dinyalakan, korban M telah ditemukan dengan gantung diri di rak besi menggunakan tali rapia berwarna hitam.

"Korban sudah tergantung dirak besi  menggunakan tali rafia warna hitam dengan posisi badan berdiri bertumpu pada dengkulnya dalam keadaan tubuh sudah kaku," sambungnya.

Atas kejadian tersebut saksi langsung menghubungi pihak security ruko untuk dimintai melaporkan ke pihak kepolisian.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT