ADVERTISEMENT

Isuzu Traga Blind Van, Nih 4 Kelebihan Mobil Pengiriman Barang Dalam Kota dari AIMI

Kamis, 21 Oktober 2021 15:45 WIB

Share
Isuzu Traga Blind Van hadir jawab kebutuhan angkutan barang dalam kota yang semakin meningkat. (Foto/isuzu)
Isuzu Traga Blind Van hadir jawab kebutuhan angkutan barang dalam kota yang semakin meningkat. (Foto/isuzu)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Memenuhi kebutuhan trasportasi barang dalam kota, PT Astra Isuzu Motor Indonesia (AIMI) mempekenalkan line up terbarunya yaitu Isuzu Traga Blin Van.

Bekerjasama dengan rekanan karoserinya, Isuzu menghadirkan mobil antar barang yang digadang-gadang dapat menjangkau kesemua daerah di Tanah Air.

“Kami melihat bahwa kebutuhan akan transportasi barang saat ini mengalami peningkatan cukup signifikan yang terkait dengan peningkatan e-commers di tanah air,” papar Alvin P Simbung selaku selaku Product Marketing CV & LCV Manager, PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

“Peningkatan pengguna e-commers saat ini mencapai 14,3 persen dan tentunya kebutuhan kendaraan untuk mengantar barang akan ikut meningkat dan kami harap Traga Blind Van dapat menjawab tantangan tersebut,” tambah Alvin.

Mengusung mesin dengan tipe 4JA1L, 2.5L 4 Cylinder, Direct Injection with Turbocharger tentunnya diharapkan dapat menyuplai pasokan tenaga yang maksimal dalam mengantar barang.

Selain itu tentunya Isuzu telah menyiapkan Blind Van terbarunya ini dengan desain yang dapat memberikan kemudahan dapat operasionalnya dengan dimensi panjang cargo 2,9 m, lebar 1,52 m dan tinggi 1,2 m, dengan kapasitas cargo terluas dikelasnya.

Pintu tengan dengan lebar 1 meter meningkatkan aksesbility dalam penangambilan barang. (Foto/isuzu)

Salah satunya adalah penempatan pintu samping sehingga akan mempermudah dalam pengambilan barang.

Masih dengan Alvin, terdapat empat penawaran yang menjadi keunggulan dari Traga Blind Van ini, diantaranya:

1. Kargo yang Lebih Besar

Traga Blind Van hadir dengan kapasitas kargo yang terbesar di kelasnya mencapai 5,2 meter kubik.

2. Akses yang Mudah

Astra mendisain Blind Vanya ini dengan akses pengambilan barang yang sangat memudahkan dalam memasukan barang serta mengambil barang.

Salah satunya adalah pintu samping dengan lebar yang mencapai satu meter sehingga memudahkan dalam mengambil dan memasukan barang dengan dimensi yang cukup besar.

3. Performa

Dengan mesin 2.5L 4 Cylinder, Direct Injection with Turbocharger yang mampu menyumplai tenaga hingga 80 Ps di rpm 3.500 dan torsi yang mencapai  19.5N/m di rpm 1.800.

4. Durability

Poin kelima ini menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Isuzu sehingga pengusaha ekspedisi dimana cargo diproduksi oleh karoseri partner Isuzu.

 

Tonton juga video "7 Rumah di Permukiman Kebon Jeruk Terbakar". (youtube/poskota tv)

Tak hanya itu, cargo belakang dirancang dengan kualitas standard Isuzu dan bergaransi, sehingga kualitas lebih baik dan lebih tahan lama.

“Selain empat keunggulan ini Traga Blind Van juga mempunyai groud clearance yang mencapai 20cm sehingga aman dan dapat menjelajah di berbagai kondisi jalanan serta radius putar yang minimum 4,5 m,” tutup Alvin.




 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT