ADVERTISEMENT

Gelagat Aneh, Ini Penjelasan Polisi Terkait Pemuda Gantung Diri di Ruko di Bekasi Timur

Kamis, 21 Oktober 2021 17:04 WIB

Share
Sebelum bunuh diri korban sempat memperlihatkan gelagat aneh. (Foto/pelsekbekasitimur)
Sebelum bunuh diri korban sempat memperlihatkan gelagat aneh. (Foto/pelsekbekasitimur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Seorang pemuda berusia 22 tahun berinisial M, ditemukan tewas gantung diri di tempat kerjanya yang berada di salah satu ruko Betos, Bekasi Timur, Rabu (21/10/2021) malam lalu.

Sebelumnya diketahui oleh saksi MPJ (20) sempat melakukan komunikasi dan ingin menjemput korban ditempat ia bekerja yang berada di Bekasi Timur.

AKP Rusit Malaka menambahkan bahwa sebelum korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri, korban nampak menunjukkan gelagat aneh dampak dari meninggalnya ayah korban pada beberapa waktu yang lalu.

"Dari pihak keluarga juga belum memberikan statement (Terjadi bunuh diri karena apa), cuma Korban sudah menunjukkan gelagat aneh setelah di tinggal meninggal bapaknya, (pada) beberapa waktu yang lalu," ungkap Kapolsek Bekasi Timur, AKP Rusit Malaka saat dihubungi Poskota.co.id, Kamis (21/10/2021) siang.

Sebelumnya, pada saat itu, Rabu (20/10) lalu, Salah satu saksi yaitu MPJ (20) mengantarkan korban ke TKP, dan masih melakukan komunikasi hingga pukul 11.00 WIB.

Ketika pukul 18.07 saksi MPJ melakukan komunikasi via pesan untuk menjemput korban kembali kerumah, namun tak mendapat jawaban.

"Saat tiba di TKP, saksi MPJ langsung WA korban, namun tidak dijawab, kemudian MPJ mencoba memencet bel ruko berulang kali, tapi tidak ada jawaban, lalu MPJ pulang ke rumah korban kemudian mengajak lainnya  ke tempat (teman korban) berinsial ER, untuk meminta kunci Ruko tempat ia bekerja," ungkap AKP Rusit Malaka dalam keterangan tertulis nya, Kamis (21/10/2021) siang.

Saat itu Korban M (22) ditemui tewas dengan cara gantung diri menggunakan tali rafia warna hitam dengan posisi badan berdiri bertumpu pada dengkulnya dalam keadaan tubuh sudah kaku.

Rusit sapaan akrabnya, saat pihak kepolisian melakukan olah TKP, dalam tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda bukti kekerasan, lalu pada leher korban terdapat bekas jeratan. 

"Pada kemaluam korban mengeluarkan sperma dan saat ditemukan gantung diri korban memakai kemeja lengan pendek warna hijau dan celana panjang bahan warna hitam serta sandal jepit," jawabnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT