Ustaz Jamil Korban Begal di Mustikajaya: Penanganan Sudah Berjalan Sepekan, Tapi Belum Ada Pelaku Baru Diamankan

Selasa, 12 Oktober 2021 18:28 WIB

Share
Beberapa luka sabetan senjata tajam di belakang tubuh ustaz jamil, saat ditemui di kediamannya di komplek SMK N 1 Cikarang Barat beberapa waktu lalu. (Foto/IF)
Beberapa luka sabetan senjata tajam di belakang tubuh ustaz jamil, saat ditemui di kediamannya di komplek SMK N 1 Cikarang Barat beberapa waktu lalu. (Foto/IF)

BEKASI,POSKOTA.CO.ID - Kejadian pembegalan Ustaz Jamil sudah berlangsung dua minggu lalu. Kasusnya sudah di tangani polisi. Penanganan sudah satu pekan lebih, namun  dirinya hingga kini belum mendapatkan informasi kembali terkait adanya pelaku baru yang diamankan.

Seperti diberitakan sebelumnya, RM Jamiludin atau biasa di sapa Ustaz Jamil (38) menjadi sasaran sekelompok begal yang berjumlah 6 hingga 7 orang.

Akibat serangan para pembegal itu, hingga menyebabkan dirinya mendapatkan luka sayatan di bagian pinggang sebelah kiri serta beberapa sayatan lainnya di bagian tubuh belakang serta di lengan kiri, pada Selasa (24/09/2021) dini hari.

Mengetahui hal tersebut, RM Jamiludin yang juga merupakan seorang pembimbing majelis di kabupaten Bekasi (ustaz) atau tokoh agama, sangat berharap bahwa pihak kepolisian dapat segera mengungkapkan siapa pelaku dan apa motif pelaku.

Hingga hampir satu pekan lebih dirinya kini belum mendapatkan informasi kembali terkait adanya pelaku baru yang diamankan.

Ustaz Jamil selaku korban pembegalan di Mustikajaya berharap ada perkembangan penanganan kasus yang menimpanya. Tapi, hingga sepekan lebih ia mengaku belum ada info pelaku baru yang diamankan. 

"Saya berharap dapat informasi kembali dekat dekat ini, tapi sudah hampir 8 harian lah, belum ada yang menghubungi saya lagi, apa infonya pelaku telah diamankan,"ucap RM Jamil, Selasa (12/10/2021) pagi.

kendati demikian dirinya tetap menyerahkan insiden tersebut ke wilayah hukum Kepolisian.

"Tetap saya ikhtiar, semoga polisi dapat mengungkapkan siapa pelaku pelaku itu, motifnya apa, dan dimana kebereradaan unit motor saya,"ungkapnya.

Ada satu hal yang sangat diinginkan oleh RM Jamil, bahwa isi didalam jok motor Yamaha NMax yang dibawa oleh pelaku begal tersebut, yaitu adanya kitab kitab, serta sorban dan minyak wangi dari gurunya.

Halaman
Editor: Winoto
Contributor: Ihsan Fahmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar