Buntut Saling Turunkan Bendera Ormas di Tangerang, Ormas PP dan FBR Bentrok Lagi, Ada yang Kena Sabetan Sajam

Selasa, 12 Oktober 2021 19:51 WIB

Share
Kawasan yang jadi bentrik antara PP dan FBR di Tangerang. (ist)
Kawasan yang jadi bentrik antara PP dan FBR di Tangerang. (ist)

Dirinya menduga penusukan ini dilakukan oleh oknum yang memanfaatkan situasi. Apalagi pihaknya tidak pernah terlibat dalam permasalahan antar ormas.

"Cuma yang banyak dari luar, kita sementara ini pinang kondisif gak pernah terjadi apa apa. Iya kebanyakan gitu, biasanya adembaja, di Tangsel perang, kita enggak ada ikut campur urusan orang yang penting kampung kita aman," tuntasnya.

Sementara itu Ketua PAC Kecamatan Pinang Samsul mengaku tersapat pihaknya yang diamankan. Namun dirinya menyesalkan terdapat kekeliruan dalam pengamanan ini.

"Saat itu ketua Devi hanya mau melerai. Maksud dia mau nanyakan kenapa bendera diturunkan, untung disana dia kenal (beberapa anggota FBR," jelasnya.

Dia berharap aparat kepolisian dapat melepaskan rekannya yang di klaim tidak melakukan penusukan.

"Nah itu kita lagi pertanyaankan, penusukan itu kan sekitar jam udah mau pagi. Sedangkan anak udah balik. Jadi kayak ada profikasi, adu domba. Kasian mereka ini, korban. Si Depi kan korban juga (motor diancurin)," ujarnya.

"Kalau memang ada pelakunya itu kan istilah nya bukan anggota enggak terkoordinir. Saya berharap pelaku sebenarnya yang ditangkap," tutupnya.

Sementara itu Kapolsek Pinang Iptu Tapril membenarkan adanya insiden di wilayahnya. "Masih pengembangan yang nanganin Polres," singkat dia.


Pertikaian Melebar ke Tangse*

Satu hari berselang kejadian kembali terulang. Namun kali ini satu orang anggota PP di wikayah Pondok Aren, Kota Tangerang selatan menjadi korban.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar