ADVERTISEMENT

Rio Ferdinand Jagokan Manchester City Juara Liga Premier Inggris Musim 2021/22

Rabu, 6 Oktober 2021 17:26 WIB

Share
Rio Ferdinand Prediksi Manchester City Bisa Juara EPL Musim 2021/22 (Foto: Tangkapan layar/BT Sport)
Rio Ferdinand Prediksi Manchester City Bisa Juara EPL Musim 2021/22 (Foto: Tangkapan layar/BT Sport)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand memilih Manchester City sebagai favorit untuk mengangkat gelar Liga Inggris musim ini.

Berbicara di saluran YouTube-nya FIVE, pria berusia 42 tahun itu mengatakan Cityzens tampil impresif dalam beberapa pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Pakar itu awalnya memilih Chelsea untuk memenangkan gelar Liga Premier, tetapi pendapatnya berubah setelah penampilan hebat Manchester City melawan Liverpool.

“Dalam empat dari lima pertandingan pertama musim ini, saya duduk di sana dan berpikir Chelsea adalah tim yang harus dikalahkan. Sekarang lanjutkan tiga dari empat pertandingan melewati tahap itu dan saya pikir Manchester City adalah tim yang harus dikalahkan. Mereka tampil sangat impresif melawan tim-tim besar." kata Ferdinand, dikutip dari Sportskeeda.

“Mereka mendominasi Chelsea tandang, mereka mendominasi Liverpool di babak pertama [pada hari Minggu] dan seharusnya melihat permainan itu. Mereka mungkin sedikit kecewa dengan hasil imbang 2-2 tetapi mereka terlihat paling mengesankan bagi saya. Mereka terkadang terlihat tangguh."

Manchester City telah menemukan kembali performa mereka setelah awal yang lambat di musim baru Liga Inggris. Sisi Pep Guardiola baru-baru ini memiliki dua pertandingan dominan melawan Liverpool dan Manchester City jauh dari rumah.

Cityzens saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel Liga Premier, dua poin di belakang pemimpin liga Chelsea setelah tujuh pertandingan.

Rio Ferdinand percaya Manchester City akan mendominasi 99% dari pertandingan liga mereka dan jika mereka dapat menyelesaikan tingkat percakapan peluang mereka, mereka akan menjadi tim yang harus dikalahkan.

“Tidak diragukan lagi mereka akan mendominasi 99 persen permainan mereka, tetapi ini hanya tentang penyelesaian akhir. Begitu mereka mengatasi elemen peluang yang hilang dan tidak menyelesaikan permainan membangun yang bagus, jika melakukannya dengan benar, saya pikir mereka adalah tim yang harus dikalahkan." Ujar eks bek Manchester United itu.

Empat tim memiliki peluang realistis untuk memenangkan Liga Premier di musim 2021/22.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT