ADVERTISEMENT

Pacar Ngebet Nikah dan Buru-buru Pengin Punya Momongan, Dinar Candy: Bikinlah Langsung

Rabu, 6 Oktober 2021 15:20 WIB

Share
Dinar Candy dan Ridho Illahi. (foto: instagram/@dinar_candy)
Dinar Candy dan Ridho Illahi. (foto: instagram/@dinar_candy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Baru menjalin kasih selama seminggu, Disjoki alias DJ Dinar Candy dan Ridho Illahi tampak sudah merancang masa depan. Keduanya terlihat telah yakin akan berakhir di pelaminan.

Dinar Candy mengungkapkan kini tengah melihat keseriusan sang kekasih. Dia butuh waktu sekitar empat bulan untuk meyakinkan diri. 

"Aku empat bulan sih (meyakinkan diri)," kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tebet, Selasa (5/10/2021), malam.

Sementara Ridho Illahi akan menunggu Dinar Candy siap untuk melaju ke jenjang pernikahan. Usianya juga tergolong matang untuk menikah. 

Orang tuanya juga mendukung dirinya untuk segera menikah. Ibunda justru memperingatkan Ridho agar tidak terlalu lama berpacaran dengan Dinar Candy. 

"Aku kapan kamu yakin aja. Emang udah pengin nikah," ungkap Ridho Illahi. 

"Mama sih enggak ada ngomong. Cuma ngomong 'Pacaran enggak usah lama-lama, nikah aja', supaya enggak mengundang hal kayak gitu," jelasnya.

Ridho Illahi sendiri mengaku pada usianya yang sudah kepala 3, dia ingin segera menikah dan punya momongan. Dia tak mau anaknya nanti memiliki jarak usia yang terlalu jauh dengannya.

"Aku pengin punya anak enggak terlalu tua, nanti jadi kita masih bisa nongkrong bareng anak, kan seru," tutur pemain FTV tersebut. 

"Bikinlah langsung. Iya bikin pernikahan maksudnya secepatnya," timpal Dinar Candy berseloroh. 

Diketahui, Dinar Candy baru-baru ini pamerkan kekasih barunya ke publik. Artis 28 tahun itu mengaku baru seminggu menjalin hubungan dengan pesinetron Ridho Illahi.

Dia menegaskan bahwa dirinya tidak sedang melakukan settingan hubungan. Ridho Illahi juga bukan bagian dari pacar sewaan sebagaimana sayembara yang digelar Dinar Candy beberapa waktu lalu. (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT