ADVERTISEMENT

Wow! Dinar Candy Umumkan Pacar Baru yang Mantan Playboy

Rabu, 6 Oktober 2021 15:03 WIB

Share
Dinar Candy dan Ridho Illahi.(Instagram/@dinar_candy)
Dinar Candy dan Ridho Illahi.(Instagram/@dinar_candy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - DJ Dinar Candy pamerkan kekasih barunya ke publik. Artis 28 tahun itu mengaku tengah menjalin hubungan dengan Pesinetron Ridho Illahi.

Dia menegaskan bahwa dirinya tidak sedang melakukan settingan hubungan. Ridho Illahi juga bukan bagian dari pacar sewaan sebagaimana sayembara yang digelar Dinar Candu beberapa waktu lalu. 

"Kita  udah official seminggu lah. Enggak ada nembak, ngalir aja lah," ujar Dinar Candy saay ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021), malam. 

Diakui Dinar Candy, menjalani tali kasih selama seminggu keduanya masih saling curiga satu sama lain. Dinar kerap posesif jika  pesannya tak dibalas oleh sang kekasih.

"Justru kita baru seminggu, kita masih saling curiga gitu," jelasnya. 

Lebih lanjut, Dinar membeberkan alasan dirinya yang terkesan buru-buru mengumumkan hubungan dengan Ridho Illahi. 

Kekasih baru Dinar Candy ini diketahui memiliki masa lalu yang kelam. Mulai dari terlibat narkoba hingga memiliki label playboy.

Lantaran label playboy-nya tersebut, DJ kelahiran 1993 itu ingin segera mengklaim Ridho Illahi di depan banyak orang. Dinar Candy tak ingin nantinya sang kekasih main belakang dengan mendekati wanita lain. 

"Kalau aku enggak umumin, ya dia nanti masih bebas berkeliaran ke cewek-cewek lain, misalkan, tapi kalau udah diumumin kan enggak, 'Oh itu kan pacarnya si Dinar'," tutur Dinar. 

Kendati sudah tau kekasihnya memiliki track record kurang baik dalam asmara, Dinar Candy pantang mundur. Menurutnya lebih baik berpacaran dengan cowok mantan playboy yang sudah tahu belangnya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT