ADVERTISEMENT

Bantu Tingkatkan Perlindungan Pekerja, BPJAMSOSTEK Bekasi Cikarang Beri Penghargaan Agen Perisai

Kamis, 30 September 2021 08:30 WIB

Share
Penghargaan Agen PERISAI.(Ist)
Penghargaan Agen PERISAI.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA. CO.ID - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Bekasi Cikarang berikan penghargaan kepada Agen Program Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (Perisai) terbaik dalam perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan wilayah Kabupaten Bekasi.

Penghargaan diberikan kepada Makhroja, Kamis 23 September 2021 t di Hotel Ibis Style Jababeka, sebagai salah satu rangkaian kegiatan pembinaan Perisai Kantor BPJAMSOSTEK Bekasi Cikarang.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari BPJAMSOSTEK kepada Agen Perisai yang telah membantu meningkatkan  perlindungan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada pekerja di Kabupaten Bekasi, sesuai amanah UU Nomor 24 Tahun 2011 tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial” tutur Kepala Kantor Cabang Bekasi Cikarang, Andry Rubiantara.

Luasnya wilayah operasional Kantor Cabang Bekasi Cikarang menjadikan pentingnya kehadiran Agen Perisai untuk menjangkau masyarakat yang belum terlindungi jaminan sosial khususnya pekerja informal atau bukan penerima upah.

Kegiatan pembinaan Perisai ini selain diisi dengan evaluasi dan pembahasan kendala-kendala yang dihadapi Agen Perisai di lapangan juga diisi dengan games menarik sebagai refreshment.

Kepala Bidang Kepesertaan Program Khusus BPJAMSOSTEK Cabang Bekasi Cikarang, Akhmad Hidayat  mengatakan pelaksanaan kegiatan tersebut juga dalam rangka mempererat hubungan dan keharmonisan antar sesama agen Perisai maupun dengan BPJAMSOSTEK Cabang Bekasi Cikarang.

“Saya hanya ingin menyampaikan bahwa tugas dan peran rekan-rekan Agen Perisai sangatlah menantang, guna melindungi seluruh pekerja yang ada di Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi. Oleh karena itu mari kita kampanyekan jaminan sosial tenaga kerja kepada seluruh masyarakat pekerja yang ada di sekitar kita," ujarnya.(*/tri)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT