Jessica Iskandar Enggan Diundang Stasiun Televisi, Tak Mau rencana Pernikahannya Dijadikan Gimmick 

Selasa, 28 September 2021 19:20 WIB

Share
Jessica Iskandar menolak hubungan asmaranya dengan Vincent Verhaag dijadikan gimmick oleh stasiun televisi. (Foto/ig@inijedar)
Jessica Iskandar menolak hubungan asmaranya dengan Vincent Verhaag dijadikan gimmick oleh stasiun televisi. (Foto/ig@inijedar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pada tanggal 24 September 2021 lalu, Jessica Iskandar baru saja dilamar oleh sang kekasih Vincent Verhaag secara romantis namun tetap sederhana.

Terkait dengan hal ini, Jessica Iskandar enggan diundang stasiun Televisi, tak mau rencana pernikahannya dijadikan gimmick. 

Momen bahagia ini pun diunggah oleh keduanya melalui Instagram masing-masing. 

Keduanya tampak begitu bahagia dalam momen yang disebarkan melalui postingan Instagram tersebut.

Saat ini sedang populer tren untuk menyiarkan prosesi pernikahan artis melalui siaran langsung televisi di Indonesia. 

Beberapa selebriti Indonesia yang melakukan siaran langsung saat pernikahannya antara lain pasangan Raffi-Nagita, Anang-Ashanty, serta baru-baru ini ada pasangan Atta-Aurel dan Rizky-Lesti.

Dalam sebuah sesi tanya jawab yang diadakan Jessica setelah dirinya dilamar oleh Vincent Verhaag, ia menanggapi salah satu tulisan warganet yang mengatakan bahwa jangan sampai rencana pernikahannya dijadikan gimmick oleh stasiun televisi.

“Jes, kalau diundang tv jangan mau gimmick atau diramal,” tulis salah satu warganet yang identitasnya tidak diketahui itu.

Ibu dari El Barack ini pun menanggapinya dengan tegas dan setuju dengan tulisan yang ditujukan untuknya itu.

“Of course! No more (Tentu saja! Tidak akan lagi),” balas Jessica melalui Insta Story yang diunggah olehnya pada Minggu (26/9/2021).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar