ADVERTISEMENT

Gerinda Persoalkan Rencana Rapat Paripurna Interpelasi Formula E yang Akan Digelar Pimpinan DPRD DKI

Senin, 27 September 2021 15:57 WIB

Share
Anggota Fraksi Gerinda DPRD DKI Jakarta , Syarif.(deny)
Anggota Fraksi Gerinda DPRD DKI Jakarta , Syarif.(deny)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Rencana paripurna Interpelasi Formula E yang akan digelar Pimpinan DPRD DKI Jakarta, dipersoal. Sebabnya, pelaksanaan dilakukan hanya sehari setelah rapat badan musyawarah (bamus).

"Cepat banget itu (paripurna Interpelasi Formula E), ngebet banget baru diputus besok jadwal. Kenapa begitu cepat," ucap anggota Fraksi Gerinda DPRD DKI Jakarta , Syarif, Senin (27/9/2021).

Menurutnya, apa yang diungkapkannya tersebut beralasan.  Pasalnya , banyak agenda lain mangkrak tidak kunjung dibahas dan diagendakan tidak seperti Formula E. 

"Revisi RPJMD, revisi Raperda covid, terus Raperda yg lain masih mangrak yang lain tentang RDTR terus kawasan tanpa rokok banyak ada lebih 14 Raperda mangkrak," ungkapnya. 

Sekertaris Komisi D DPRD DKI Jakarta ini mengaku, tidak tahu maksud Ketua DPRD DKI sampai mengkebut Rapur interpelasi Formula E, dengan jangka waktu selang sehari dari Bamus. Sedangkan rapat DPRD DKI yang lain belum juga tahu kapan jadwal mau dibahas. 

"Ya tanya sendiri ke Pak Pras kalo saya sendiri hanya bertanya mengapa cepet ngebet banget yang lain masih banyak yang enggak dibahas," ucapnya. 

Diketahui, DPRD DKI Jakarta berencana akan menggelar rapat paripurna (Rapur) hak interpelasi kepada Gubernur Anies Baswedan terkait rencana perhelatan mobil balap Formula E, pada Selasa (28/9) besok.

Agenda Rapur interpelasi Formula E ini berlangsung pada pukul 10.00 WIB. 

"28 besok paripurna (hak interpelasi Formula E)," kata Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi di Jakarta, Senin (26/9). (deny).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT