ADVERTISEMENT

Waduh! Yosef Diperiksa Polisi ke-12 Kalinya, Langsung Dicecar 56 Pertanyaan Soal Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Jumat, 24 September 2021 21:52 WIB

Share
Yosef. (ist)
Yosef. (ist)

SUBANG, POSKOTA.CO.ID – Polres Subang kembali melakukan pemeriksaan terhadap suami Tuti (55), yakni Yosef pada Kamis (23/9/2021) kemarin.

Jika ditotalkan, kini Yosef sudah menjalani pemeriksaan bersama polisi sebanyak 12 kali untuk ditanyakan tentang kasus pembunuhan yang menimpa istri dan anaknya, Amalia Mustika Ratu di Subang pada Rabu (18/8/2021) lalu.

Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat menjelaskan bahwa dalam pemeriksaan ke-12 ini kliennya diminta untuk melakukan penegasan dari keterangan yang telah disampaikan oleh dia sebelumnya.

Bahkan Roham membenarkan juga kali ini kliennya sudah dicecar sebanyak lebih dari 50 pertanyaan oleh penyidik.

"Jadi kalau Pak Yosef hari ini hanya penegasan BAP saja, ada sedikit yang diulang ada sedikit yang ditegaskan,” imbuh Rohman kepada di Satreskrim Polres Subang.

“Jadi jumlah pertanyaannya hanya 55 sampai dengan 56 pertanyaan lah barusan. Hanya sebatas kejadian yang sebelum-sebelumnya saja ditegaskan kembali," sambungnya.

Pertanyaan yang diajukan oleh penyidik dikatakan oleh Rohman sangat sama persis dengan pertanyaan yang sudah diajukan sebelumnya.

"Enggak ada, masih tetap uraian aktivitas Pak Yosef di tanggal 17 Agustus sampai 18 Agustus, udah itu saja," tambahnya.

Sementara itu pihak kepolisian pun menyebut, lambatnya pengungkapan kasus pembunuhan itu karena  tidak adanya satu pun saksi yang melihat langsung kejadian itu.

Hal itu ditegaskan langsung oleh Brigjen Rusdi Hartono, yang menyebut kasus ini sangat kompleks.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT