Respect! Lisa BLACKPINK Bantu Edukasi Anak-anak di Thailand

Kamis, 23 September 2021 11:27 WIB

Share
Lisa BLACKPINK ikuti program donasi untuk membantu edukasi anak-anak di Thailand. (Sumber: Instagram @lalalalisa_m)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Di samping kesibukan mempromosikan lagu terbarunya yang bertajuk “LALISA”, saat ini Lisa BLACKPINK dikabarkan sedang mengikuti salah satu kampanye Naver yaitu “Happy Bean Regular Savings”.

Melansir dari Allkpop, Lisa telah bergabung dengan kampanye amal yang memiliki misi untuk membantu banyak orang. Melalui kampanye ini orang-orang yang terlibat di dalamnya dibantu untuk menabung setiap bulannya dan mendonasikan uang tersebut ke badan organisasi pilihan mereka.

Lisa pun bergabung dan ikut berpartisipasi untuk menggalang dana bagi anak-anak dan remaja yang kurang mampu. Perempuan berdarah Thailand ini membantu untuk meningkatkan program edukasi bagi anak-anak dan remaja di kampung halamannya, Thailand.

Pelantun lagu “LALISA” ini akan mendonasikan uangnya kepada Pertukaran Budaya Internasional di Provinsi Buriram. Program ini dikelola oleh Yayasan Korea yang juga mengumumkan aksi mulia pemilik nama asli Lalisa Manoban ini kepada publik.

Pertukaran Budaya Internasional di Provinsi Buriram ini merupakan tempat Lisa dilahirkan dan dibesarkan. Lisa dikabarkan telah membuat akun online yang ditujukan untuk membantu pengumpulan uang donasi.

Ternyata, program ini juga merupakan hasil  kerja sama antara yayasan Korea dengan label yang menaungi Lisa dan juga anggota BLACKPINK lainnya yaitu YG Entertainment.

Rencananya pada tahun 2021 ini, hasil donasi ini akan dialokasikan untuk membuat sebuah kompleks budaya yang dibangun di atas tanah seluas 160 meter persegi.

Kompleks budaya ini akan dibangun di kawasan Sekolah Non Suwan Phitthayakhom di Buriram, Thailand.

Selain itu, mereka juga akan menyediakan komputer, proyektor, dan peralatan lainnya untuk menunjang fasilitas sekolah di kawasan tersebut.

Akademi tari K-pop juga akan didirikan dan dikelola oleh instruktur dari Thailand.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler