ADVERTISEMENT

Asyik! Si Bocah Udah Bisa Ikutan ke Mal Lagi, Pemerintah Kota Bekasi Akan Lakukan Uji Coba Anak Usia 12 Tahun Masuk Mal

Kamis, 23 September 2021 10:47 WIB

Share
Bekasi Cyber Park (BCP) Mal, salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bekasi. (Foto/if)
Bekasi Cyber Park (BCP) Mal, salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bekasi. (Foto/if)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Sebagai langkah untuk pemulihan ekonomi di saat pandemi Covid-19, dengan ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi akan menggelar uji coba pembukaan mal bagi anak usia di bawah 12 tahun.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bekasi, Tedy Hafni mengungkapkan pihaknya telah menyusun persiapan uji coba pembukaan mal bagi anak yang usianya dibawah 12 tahun.

"Jelas Itu bagi kami, kami sedang persiapkan sedari awal untuk semuanya dapat di uji coba, memang yang paling penting ialah penerapan prokes dengan ketat, baik dimulai dari orangtuanya, anaknya dan sebagai nya," ungkap Teddy, Rabu (22/09/2021).

Adapun pelakasanaan uji coba tersebut, masih dalam pembahasan rapat terlebih dahulu, meski di Kota Bekasi saat ini telah masuk kedalam status zona hijau.

"Kita masih melakukan rapat terlebih dahulu dan berunding, mengenai hal ini baik segi plan-plan yang akan dilakukan dalam penerapannya. Kita sebenarnya juga sudah melakukan hal-hal tersebut, tapi kita sudah matang. Apalagi untuk zona wilayah kita yang rata-rata sudah berada di zona hijau, jadi gak masalah,” paparnya.

Jika rencana tersebut telah berhasil terealisasi, ia berharap agar masyarakat, terutama orang tua dengan ketat mengawasi anak anaknya yang berusia dibawah 12 tahun.

"Amat penting juga pengawasan, sehingga betul-betul mereka (anak) datang kesana tuh ke (mal) didampingi orang tua. Karena boleh masuk asal ada orang tuanya, sehingga baru boleh masuk,” sambung Teddy.

 

Video Gudang Acrilic Alami Kebakaran Akibat Korsleting Listrik. (youtube/poskota tv)

Kepada Pemerintah Pusat ia berharap, agar menyiapkan vaksin yang khusus untuk anak-anak, agar kesehatan mereka lebih terjamin saat beraktivitas yang berada di luar rumah.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT